Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos

Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga Mito, Artikel Mito, Artikel Review Mito, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos
link : Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos

Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean baru Rp 575.000 dan bekas Rp 400.000. Ini sebenarnya sudah bukan barang baru karena sudah muncul sejak tahun lalu. Mito adalah salah satu brand lokal yang sering mengeluarkan produk – produk untuk melakukan penetrasi pasar. Ini adalah salah satu andalan Mito sebagai salah satu samrtphone terjangkau.

Desain dan Layar
Desain dari Mito A90 sendiri masih mirip ponsel jaman dulu yang masih menggunakan antena. Bentuknya sendiri cukup untui dan berani karena pada umumnya smartphone android menggunakan layar full touchscreen. Sedangkan Mito A90 ini dibekali dengan keypad Qerty di bagian bawahnya.

Layarnya sendiri tak terlalu besar, yakni hanya berukuran 3,14 inci. Namun akibat dari penambahan keypad Querty tersebut, maka smartphone ini nampak lebih panjang. Layar Mito A90 ini memiliki resolusi 240 x 320 pixel dan cukup kecil tapi wajar untuk samrtphone murah.

Harga Mito A90

Kamera
Kamera Mito A90 ini menggunakan sensor yang beresolusi 2MP. Resolusi ini tak terlalu buruk untuk sekedar penggunaan sehari – hari. Kameranya mampu untuk merekam video namun dengan resolusi yang kecil pula. Mito A90 ini tak dibekali dengan kamera depan untuk membantu aktivitas video calling.

Hardware
Mito A90 ini menggunakan OS v 4.1 Jelly Bean, ini berarti ia sudah bisa diinstali dengan aplikasi BBM. Ini cukup jarang karena biasanya smartphone murah seperti ini belum memiliki Android v4.0 keatas karena spesifikasinya yang tak memadai. Mito A90 bahkan sudah dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1GHz.

Mito menyediakan RAM sebesar 512MB yang menurut kami sudah cukup baik untuk smartphone semurah Mito A90. Sayang smartphone ini tak dibekali dengan memori internal. Namun sepertinya hal ini wajar karena mungkin biaya produksi sudah tersedot pada pemberian performa yang cukup baik. untungnya Mito menyediakan Slot memori eksternal yang bisa digunakan untuk ruang penyimpanan data pribadi anda.

Kesimpulan
Tiba saatnya kita mengambil kesimpulan dari review mito a90 tersebut. Hal yang kami sayangkan dari smartphone ini adalah tidak adanya kamerea depan dan juga memori internal. Namun hal ini dapat tertutupi dengan pemberian prosesor dual core dan RAM 512MB yang mampu mendongkrak performa smartphone murah ini. Toh, kita masih bisa menggunakan slot memori eksternal untuk menyimpan data. Selain itu, buat yang lebih suka menggunakan keypad dari pada touchscreen untuk mengetik pesan, maka Mito A90 bisa menjadi jawaban anda. Dengan harga sekitar 575 ribu rupiah untuk saat ini, maka kami merasa smartphone ini patut dicoba khususnya untuk para pemula.

Spesifikasi Mito A90
Jaringan
GSM 900 / 1800

Layar
Tipe TFT Capacitive Touch Screen
3.14 Inch, 240x320p

Memory
Internal 512 MB RAM
Eksternal MicroSD, T-Flash Card

Komunikasi Data
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 2 MP
Video Record

Fitur
OS Android, 4.1, Jelly Bean
CPU Dual core 1GHz
Browser HTML, WAP
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java MIDP Emulator, Radio FM, Calendar, Alarm, Calculator, Facebook, Twitter, YouTube, Google Apps

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264 player
MP3 Player: MP3/eAAC+ player



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-handphone-mito-a90.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Handphone Mito A90 Android Jelly Bean Murah by klokos"

Post a Comment