Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Dual Sim, Artikel Evercross, Artikel Harga Evercross, Artikel Review Evercross, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos

Harga smartphone Evercoss A7S android baru Rp 960.000 dan bekas Rp 700.000. A7S merupakan salah satu smartphone terjangkau dari evercross yang menjanjikan kualitas yang cukup baik. Ini adalah salah satu gadget dari evercross yang paling laku saat ini. Mari kita intip lebih dalam tentang apa yang diberikan dari smartphone ini.

Desain dan Layar
Desain dari Evercoss A7S ini cukup manis. Desainnya memiliki lengkungan yang ada dibagian atas dan bawah serta keempat sudutnya yang melengkung. Evercoss A7S memiliki desain yang cukup elegan dan tak terlihat seperti smartphone entry level. Evercoss A7S menggunakan layar beresolusi QHD 960 x 540 pixel dengan kepadatan 240 ppi. Layarnya menggunakan TFT yang memberikan kecerahan lebih baik dari pada LCD biasanya. Ukuran lauar yang sebesar 4,5 inci membuat nyaman berlama – lama melihat layar.

Hardware
Evercoss A7S ini dilengkapi dengan memori penyimpanan internal yang memiliki kapasitas hingga 4GB. Ini memang tak terlalu besar, namun sudah juga tak terlalu kecil untuk menyimpan berbagai kebutuhan data pribadi anda. Namun jika anda masih merasa kurang puas akan memori internalnya, anda bisa menambah kapasitasnya lewat slot memori eksternal hingga kapasitas 32GB.

Harga Evercoss A7S

Evercoss A7S ini menggunakan RAM berkapasitas 512MB yang tentunya hanya cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi ringan sekaligus. Evercoss A7S telah menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz. Ia juga telah dibekali dengan GPU PowerVR SGX 531. Dengan kemampuan ini setidaknya pengguna Evercoss A7S bisa sedikit terbantu karena performanya cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi untuk kebutuhan sehari – hari kita.

Kamera
Evercoss A7S ini menggunakan kamera beresolusi 8MP yang telah didukung dengan autofocus sehingga mampu menangkap objek dengan baik dan penggunaan flash yang membantu saat mengambil gambar di tempat yang redup. Selain itu kamera Evercoss A7S ini sudah dilengkapi perekam video. Evercoss A7S juga dilengkapi dengan kamera sekunder yang telah beresolusi 1,3MP.

Kesimpulan
Dari Review Evercoss A7S ini tentu kami merasa bahwa harga yang ditawarkan Evercross cukup menggiurkan. Hasil kamera dari Evercross sudah cukup baik meski LED flash tidak terlalu membantu saat di ruangan redup. Selain itu ram 512MB sudah cukup pas dipadukan dengan prosesor dual core.

Spesifikasi Evercoss A7S
Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
4.5 inch QHD IPS 960 x 540 pixels, Touchscreen Multi Touch 5 point 240 dpi

Memory
512 MB RAM
Internal 4 GB
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G HSDPA, HSUPA
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8.0 MP, LED flash, geo-tagging, autofokus
Sekunder 1,3MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU MT6577 Dual Core 1 GHzGPU PowerVR SGX 531, Proximity Sensor,Light Sensor,3D Gravity Sensor,E-Compass
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
via Java MIDP emulator, SNS integration - Organizer - Document viewer - Predictive text input, Dual SIM.

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1600mAH




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone_6.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7S Android Dual Murah by klokos"

Post a Comment