Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Dual Sim, Artikel Harga Motorola, Artikel Motorola, Artikel Review Motorola, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos

Harga Smartphone android Motorola RAZR D1 adalah Rp -. Motorola RAZR D1 disebut – sebut sebagai perangkat yang memiliki kamera yang tingi, baterai yang cukup mumpuni serta menjanjikan upgrade hingga OS android terbaru. Motorola juga mencoba untuk menawarkan harga jual yang lebih masuk akal.

Desain dan Layar
Desain Motorola RAZR D1berbentuk cenderung kotak dan kaku. Desainnya tak jauh – jauh dari kata kokoh. Namun lengkungan dibagian bawah membawa desain manis yang agak tidak singkron. Namun desain itu tentu kembali keselera masing – masing. Motorola RAZR D1 memiliki dimensi yang berukuran sekitar 110 x 59 x 11mm dengan berat hanya 110 gram saja.

Layar Motorola RAZR D1 menggunakan teknologi TFT yang diklaim memberikan kecerahan yang lebih baik ketimbang LCD biasa. Selain itu, Motorola RAZR D1 ini memiliki resolusi cenderung kecil, yakni 320 x 480 pixel dengan kepadatan 165 ppi. Motorola RAZR D1 hanya menggunakan layar yang berukuran 3,5 inci saja yang menurut kami juga tak terlalu besar. ini tentu tak akan membuat anda betah berlama – lama untuk melihat video terlalu lama.
Harga Motorola RAZR D1

Kamera
Motorola RAZR D1 memilii kamera sebesar 5MP dan dilengkapi dengan fitur autofocus. Kamera Motorola RAZR D1 hanya mampu merekam video dengan resolusi 480p saja. Motorola juga tak menyediakan kamera depan sama sekali.

Hardware
Motorola RAZR D1 ini memiliki hardware dari Mediatek MT6575M. Prosesor yang disediakan Motorola hanya menggunakan teknologi Single core yang berkecepatan 1GHz. Motorola RAZR D1 sudah menggunakan RAM sebesar 1GB sehingga cukup membantu kinerja Motorola RAZR D1 meski hanya menggunakan prosesor single core saja.

Motorola RAZR D1 ini menggunakan GPU PowerVR SGX531 yang sudah cukup untuk menjalankan video dan aplikasi game ringan. Motorola kali ini hanya menyediakan memori internal berkapasitas 4GB. Namun jika merasa kurang masing bisa menambah lewat slot memori microSD hingga kapastias 32GB.

Kesimpulan
Kini saatnya kita mengambil kesimpulan dari review Motorola RAZR D1 yang telah kita bahas. Kami merasa, Motorola RAZR D1 ini cocok dimasukkan untuk perangkat entry level. Performanya sangat terbatas karena hanya didukung prosesor single core, dan tak seimbang dengan RAM yang sudah berkapasitas 1GB. Kamera Motorola RAZR D1 juga menghasilkan video yang beresolusi rendah, terlebih ia juga tak dilengkapi dengan kamera depan. Tak hanya itu, Layar yang diberikan Motorola juga terbilang pas – pasan.

Spesifikasi Motorola RAZR D1
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA

Layar
Tipe TFT touchscreen
320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)

Ukuran
110 x 59 x 11 mm / 110 gram

Memory
Eksternal MicroSD up to 32 GB

KOmunikasi Data
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with EDR
USB/Port Micro USB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592 х 1936 pixels, Autofocus Touch Focus, Geo-tagging, HDR
Video Record 480p

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6575M 1 GHz Cortex-A9, GPU PowerVR SGX531
Browser HTML
GPS With A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java MIDP Emulator, Analog / Digital TV tunner, SNS Integration, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, Organizer, Photo Viewer / Editor, Document Viewer, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV Ringtones, 3.5 mm Jack Audio
Video Player: MP4 / H.263 / H.264 / WMV Player
MP3 Player: MP3 / AAC+ / WAV / WMA Player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1785 mAh




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone_21.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone Motorola RAZR D1 by klokos"

Post a Comment