Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos

Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga HTC, Artikel HTC, Artikel Review HTC, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos
link : Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos

Harga smartphone HTC Desire C baru Rp 1.100.000 bekas Rp 800.000. Meski biasanya selalu mengeluarkan gadget untuk kelas High end, namun nampaknya HTC mulai serius untuk memasarkan produk di segemend Low end. Melihat dari harga, nampaknya produk HTC kali ini masih bisa dikategorikan sebagai produk menengah. Mari kita lihat, apa yang dibawa perangkat HTC desire C ini.

Desain dan Layar
Nama desire C ini sendiri memiliki arti Compact atau ringkas. Ini berarti smartphone ini didesain agar pas saat digenggam serta sesuai dengan ukuran tangan orang Indonesia. Desire C sendiri memiliki dimensi yang berukuran 107,2 x 60,6 x 12,3mm dengan berat yang hanya 100 gram. Cukup pas memang untuk orang yang memiliki mobilitas tinggi karena ringkas dan ringan.

HTC Desire C ini masih menggunakan teknolgi TFT yang memiliki kecerahan warna lebih baik dari pada LCD. Resolusinya bisa dibilang sangat standar yakni 320 x 480 pixel dan kepadatan minim yakni 165 ppi. Layarnya cukup sempit, yakni berukuran 3,5 inci yang tentunya tak begitu nyaman untuk menonton video terlalu lama.
Harga HTC Desire C

Hardware
Untuk urusan hardware, HTC Desire C tak begitu istimewa untuk ukuran smartphone terbaru kini. Smartphone yang berchipset Qualcomm Snapdragon ini memiliki prosesor yang masih single core 600MHz. Tak hanya disitu, ia juga masih menggunakan GPU lawas, Adreno 200. 

Namun memori yang disediakan masih tak begitu buruk untuk ukuran smartphone entry level terbaru. RAM yang digunakan adalah ram berkapasitas 512MB yang sudah cukup untuk menjalankan aplikasi ringan secara bersamaan. Memori internal yang digunakan adalah memori berkapasitas 4GB dan masih bisa ditambah dengan memori microSD hingga kapasitas 32GB.

Kamera
Untuk urusan kamera, HTC memberikan sensor beresolusi 5MP pada Desire C. Resolusinya sudah cukup baik di kelas entry level. Desire C juga mampu merekam video dengan resolusi maksismum 640 x 480 pixel. Namun sayang, smartphone ini tak memiliki kamera depan yang juga cukup membantu untuk video calling misalnya.

Kesimpulan
Setlah melakukan Review HTC Desire C, mari kita simak kesimpulan penting yang bisa menjadi pertimbangan. Smartphone ini menurut kami memiliki kamera dengan resolusi cukup besar untuk ukuran entry level di zamannya. Namun sayang, hardwarenya terhitung tak memiliki performa yang cukup untuk menjalankan OS android ICS.

Spesifikasi HTC Desire C
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G

Layar
Tipe Capacitive Touch Screen, 16 M Colors
320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)

Ukuran
107.2 x 60.6 x 12.3 mm / 100 gram

Memory
512 MB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal MicroSD up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, 14.4 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v3.0 With A2DP
USB/Port MicroUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592 x 1944 pixels
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich), not upgradable to v4.1 (Jelly Bean)
CPU 600 MHz Cortex-A5
Browser HTML, Adobe Flash
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Email
Fitur Tambahan
Java MIDP Emulator, SNS Integration, DivX / XviD / MP4 / H.263 / H.264 / WMV player, Dropbox (25 GB cloud storage), MP3 / eAAC+ / WMA / WAV player, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Organizer, Document Viewer / Editor, Voice Memo

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV Ringtones, Jack 3.5 mm, Speakerphone
Video Player: DivX / XviD / MP4 / H.263 / H.264 / WMV player
MP3 Player: MP3 / eAAC+ / WMA / WAV player

Baterai
Tipe Li-Ion 1230 mAh




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-hp-android-htc.html

0 Response to "Top Review Dan Harga HP Android HTC Desire C by klokos"

Post a Comment