Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Dual Sim, Artikel Evercross, Artikel Harga Evercross, Artikel Review Evercross, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos

Harga handphone Evercoss A7T baru Rp 750.000. Ini adalah smartphone murah dualcore yang sangat terjangkau. Memang tak banyak akan bisa kami lakukan dengan smartphone murah ini, namun menilik spesifikasinya, ini sudah lebih dari cukup dibandingkan smartphone dikelasnya. 

Display dan Desain
Smartphone ini menggunakan bahan dari material plastik untuk bodinya.  Ia mengusung bentuk candybar dengan sudut melengkung yang cukup pas dilohat. Evercoss A7T dibekali dengan 3 tombol sentuh yang berfungsi untuk digunakan sebagai tombol Home, option dan juga back. Evercoss A7T ini memiliki dimensi yang berukuran 125 x 64 x 10,9mm dengan berat hanya 118,1 gram saja.

Layar Evercoss A7T berukuran 4 inci, sangat pas menurut kami karena tak terlalu besar dan tak terlalu kecil sehingga enak digenggam namun juga enak untuk menonton film favorit di gadget ini. Layar evercross menggunakan resolusi 480 x 800 pixel yang sudah cukup baik menampilkan berbagai kebutuhan penggunanya.
Harga Evercoss A7T

Hardware
Evercoss A7T ini deibekali dengan OS v4.2 Jell Bean meski tak baru, namun ini sudah bisa mengintall banyak aplikasi baru seperti aplikasi messanger terkenal BBM. Untuk mempersenjatai performanya, Evercoss A7T dibekali dengan prosesor berteknologi dual core berkecepatan 1,3GHz. Namun sayangnya Evercoss A7T hanya dibekali dengan RAM sebesar 256MB yang menurut kami masih cukup kecil untuk smartphone terbaru, apalagi adroid v4.2 pasti membutuhkan RAM lebih besar ketimpang versi dibawahnya. Mungkin hanya dengan satu atau dua aplikasi yang berjalan bersamaan, maka anda akan merasa Evercoss A7T terasa lemot.

Evercoss A7T ini dibekali dengan memori internal yang cukup kecil yakni 2GB, ini wajar karena ini adalah smartphone murah dibawah 1 juta bahkan dibawah 800 ribu rupiah. Namun untungnya penggunanya masih bisa mengekspansi memori penyimpanannya lewat slot memori eksternal.

Kamera
Evercoss A7T ini dibekali dengan kamera 5MP dengan autofocus namun tanpa lampu flash. Menurut kami banyak kok smartphone dengan harga dibawah satu juta yang tidak menggunakan flash, kalaupun ada tak membantu banyak. Selain itu kamera beresolusi 5MP yang dibekali autofocus adalah hal yang langka dalam smartphone dibawah satu juta rupiah. Evercoss A7T ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 1,3MP.

Kesimpulan 
Kesimpulan dari Review Evercoss A7T diatas adalah smartphone ini merupakan smartphone yang cukup bisa diandalkan dibandingkan smartphone lain yang ada di range harga yang sama. Kelemahan yang perlu diperbaiki untuk smartphone murah selanjutnya dari evercross adalah RAM yang hanya 256MB yang menurut kami terlalu kecil. Meski banyak smartphone  murah yang menggunakan kapasitas yang sama, namun jika RAM nya terlalu kecil, maka performa prosesor dual core yang diusungnya akan sia – sia. 

Sedang untuk kelebihan yang didapat dari Review Evercoss A7T adalah prosesor berkekuatan dual core yang tentunya menjanjikan pengolahan data yang cepat. Selain itu Evercoss A7T juga mengusung kamera beresolusi 5MP dengan autofocus yang cukup baik dan sangat langka untuk smartphone dibawah 800 ribu.

Spesifikasi Evercoss A7T
Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen
480 x 800 pixels, 4 inchi Multitouch

Ukuran
125 x 64 x 10.9mm / 118.1 gram

Memory
256 RAM
Internal 2GB ROM 

Komunikasi Data
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592 x 1936 pixels, autofocus
Sekunder 1.3 MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player

Baterai
Tipe Li-Ion 1500mAh




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone_7.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone Evercoss A7T by klokos"

Post a Comment