Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Dual Sim, Artikel Harga Motorola, Artikel Motorola, Artikel Review Motorola, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos

Harga smartphone android Motorola DROID Mini adalah Rp -. Ini adalah perangkat yang berlabel mini, dimana biasanya ini adalah versi mini atau bentuk yang lebih kecil dari versi Originalnya, baik lebih kecil dari ukuran maupun spesifikasinya. Lalu bagai manakah Motorolah DROID versi mini ini akan berkerja? Mari kita lihat kinerja yang diusung Motorola kali ini.

Desain dan Layar
Motorola DROID Mini ini memiliki desain tegas yang menurut kami sesuai ciri khas dari smartphone Android dari Motorola. Datang dengan bentuk sudut – sudut yang melengkung, namun memiliki lekukan yang membuatnya napak kokoh. Motorola DROID Mini ini memiliki ukuran sebesar 121,3 x 61,3 x 8,9mm dengan berat hanya 130 gram.

Motorola DROID Mini ini menggunakan layar yang bertipe TFT. Layar yang digunakan Motorola DROID Mini sudah memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kepadatan 342 ppi. Layar yang berukuran 4,3 inci ini sudah dilindungi dengan pelindung Corning Gorilla Glass, sehingga mampu menahaan goresan dari benda tajam sekalipun.
Harga Motorola DROID Mini

Kamera
Motorola DROID Mini sudah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 10MP serta berbagai fitur seperti LED flash dan autofocus. Hasilnyapun bisa dibilang cukup optimal dan sangat baik. Motorola DROID Mini memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p Full HD dengan kecepatan mencapai 30fps. Selain itu, Motorola DROID Mini juga memiliki kamera depan beresolusi 2MP.

Hardware
Motorola DROID Mini menggunakan OS v4.2 Jelly Bean namun disediakan upgrade hingga v4.4 kitkat. Perangkat motorola kali ini dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon S4 pro. Tak hanya itu, Motorola DROID Mini juga dibekali denga prosesor dual core yang berkecepatan 1,7GHz. Prosesor ini juga di padu dengan RAM besar yang berkapasitas 2GB. Ini membuat Performa prosesor Motorola DROID Mini mampu berkerja lebih optimal.

Motorola DROID Mini menggunakan pengolahan grafis atau Gpu dari Adreno 320 yang diketahui memiliki pengolahan yang sudah cukup prima. Motorola DROID Mini menggunakan memori internal yang berkapasitas 16GB dan termasuk sangat besar dikelasnya. Namun sangat disayangkan, Motorola DROID Mini tak memiliki slot memori eksternal.

Kesimpulan
Mari kita simak kesimpulan dari review Motorola DROID Mini ini. dari sisi performa, Motorola DROID Mini sudah sangat optimal dengan memadukan Prosesor dual core dan RAM yang besar. Meski di range harga yang dibandrol, banyak merk Lokal yang sudah menggunakan Quard core, namun itu tak menjadi jaminan memiliki performa lebih baik.

Motorola DROID Mini memiliki Layar yang sudah sangat baik, Kamera yang juga sangat baik, dan memori internal yang sudah sangat besar, namun sayang ia tak memiliki sot memori eksternal. Memang bukan fitur yang wajib, namun keberadaan slot memori eksternal juga cukup membantu penggunanya. Fitur dual Sim GSM – CDMA yang digunakan Motorola DROID Mini, sudah mendukung jaringan kecepatan tinggi yakni 4G LTE untuk GSM dan EVDO Rev. A untuk CDMA.

Spesifikasi Motorola DROID Mini 
Jaringan
2G: CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: CDMA2000 1xEV-DO, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE 700 MHz Class 13 / 1700 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density)

Ukuran
121.3 x 61.3 x 8.9 mm / 130 gram

Memory
2 GB RAM
Internal 16 GB

Komunikasi Data
3G EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps, LTE; HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Class 12
GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi hotspot, DLNA
Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, EDR
USB/Port MicroUSB v2.0

Kamera
Primer 10 MP, autofocus, LED flash
Sekunder 2 MP
Video Record 1080p@30fps

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4 (KitKat)
CPU Dual-core 1.7 GHz Krait
Browser HTML5
GPS With A-GPS support and GLONASS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, SNS integration, Droid command center, Active noise cancellation with dedicated mic, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, Organizer, Document viewer/editor, Voice memo/dial/commands, Predictive text input

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4 / H.263 / H.264 / WMV Player
MP3 Player: MP3 / AAC+ / WAV / WMA Player
Audio Record

Baterai
Li-Ion 2000 mAh
Talk Time Up to 28 h



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone Motorola DROID Mini CDMA-GSM 4G LTE by klokos"

Post a Comment