Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga IMO, Artikel IMO, Artikel Review IMO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos

Harga smartphone IMO Q8 Clarity dengan processor delapan core ini adalah Rp 3.888.000. Saat ini, pertumbuhan perangkat dengan prosesor Octa core bertumbuh cukup besar. Melihat pasar yang semakin besar, maka banyak brand yang mulai memasarkan produk – produk octa core-nya termasuk brand Nasional, IMO. Secara otomatis, IMO Q8 Clarity memiliki performa yang tangguh berkat prosesor Octa core yang dimilikinya.

Desain dan Layar
IMO Q8 Clarity ini tampil dengan performa tinggi dengan harga jauh lebih murah. Desain yang diberikan IMO Q8 Clarity sendiri cukup menarik perhatian. Konsep desain yang elegan layaknya ponsel premium cukup membantu menjelaskan akan performa yang terkandung di dalam IMO Q8 Clarity ini. IMO Q8 Clarity memiliki ukuran 141 x 69,3 x 8,7mm dengan berat hanya 127 gram.

Layar IMO Q8 Clarity berukuran 5 inci dan cukup lapang dan nyaman menurut kami. Ia telah menggunakan layar bertipe IPS sehingga menampilkan gambar lebih alami dan tak memiliki kontras yang berlebihan. Layar IMO Q8 Clarity yang beresolusi 1920 x 1080 pixel cukup mampu memberikan detail yang cukup baik untuk video kualitas Full HD sekalipun.
Harga IMO Q8 Clarity

Hardware
IMO Q8 Clarity memiliki performa yang berlimpah berkat prosesor berinti delapan atau Octa core dengan kecepatan 1,7GHz. IMO Q8 Clarity dibekali dengan GPU dari Mali-450 yang cukup baik menangani kebutuhan grafis yang cukup besar. RAM yang diberikan IMO adalah berkapasitas 2GB yang menurut kami sudah sangat besar. Konfigurasi hardware IMO Q8 Clarity ini mampu memberikan performa yang cukup baik dan mampu menjalankan berbagai aplikasi berat dengan lancar.

IMO Q8 Clarity memberikan memori penyimpanan yang sudah sangat besar yakni 16GB. Memori sebesar ini sudah mampu menyimpan hingga ribuan lagu atau video kesayangan anda. Namun jika pengguna masih merasa kurang, masih ada slot memori eksternal yang mampu ditambah hingga kapasitas 32GB.

Kamera
Kamera IMO Q8 Clarity ini menggunakan sensor beresolusi 13MP dan juga dilengkapi dengan autofocus dan flash untuk membantu penerangan di tempat redup. Tak hanya puas mengambil gambar, namun pengguna juga akan muas mengambil video yang memiliki resolusi maksimal sebesar 1080p dengan 30fps. Salah satu yang istimewa dari IMO Q8 Clarity adalah kamera depannya. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5MP dan termasuk kamera depan beresolusi paling besar menurut kami. Hanya ada sedikit perangkat smartphone yang memiliki kamera depan beresolusi 5MP, kalaupun ada biasanya merupakan perangkat dengan harga yang cukup mahal.

Kesimpulan
Setelah membahas review IMO Q8 Clarity tersebut, kini saatnya kita mengambil kesimpulan yang patut dipertimbangkan sebelum membelinya. IMO Q8 Clarity ini memiliki kamera depan yang cukup besar, dan cukup memuaskan kami saat melakukan foto selfie. IMO Q8 Clarity  tentunya memiliki performa bertenaga berkat dukungan prosesor berinti depalan dan RAM 2GB yang tentunya sudah sangat besar. Selain itu, Octa core ini termasuk murah, karena hanya dibandrol sekitar 3,8 jutaan. Jika anda membeli perangkat octa core dari brand terkenal seperti Samsung atau LG, maka anda baru bisa memiliki perangkat octa core setelah menebus dengan harga diatas 5 juta bahkan diatas 6 jutaan.

Spesifikasi IMO Q8 Clarity
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
5" FHD 1920x1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen

Ukuran
141 x 69.3 x 8.7mm / 127 gram

Memory
2 GB RAM
Internal 16 GB
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0 (MHL), NFC

Kamera
Primer 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flashGeo-tagging, touch focus, face
Sekunder 5 Megapixel (2560 x 1920)
Video Record 1080p@30fps, video stabilization

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz, GPU Mali-450
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/DviX/XviD/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player: MP3/WAV/FLAC/eAAC+/AC3/WMA player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 2000 mAh




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone-imo-q8.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity Octa Core by klokos"

Post a Comment