Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Advan, Artikel Harga Advan, Artikel Review Advan, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos

Harga smartphone android Advan Vandroid S5J baru Rp 1.800.000. Nampaknya brand yang sering memunculkan perangkat murah ini semakin menunjukkan kekuatannya pada pesaingnya melalui Advan Vandroid S5J. Perangkat ini telah berjalan di Android versi Jelly Bean yang tentunya telah support dengan berbagai fitur dan aplikasi terbaru.

Desain dan Layar
Advan Vandroid S5J ini memiliki desain yang terlihat ramping dan cukup mengesankan perangkat premium. Sudutnya dibuat seolah melengkung yang memberikan kesan yang terlihat elegan. Memang melihat ukurannya tak semua tangan orang Indonesia akan pas untuk menggenggam perangkat ini, karena ukurannya cukup besar.

Advan Vandroid S5J ini sendiri memiliki layar yang berteknologi IPS 16 juta warna. Perangkat ini sendiri memiliki resolusi cukup baik, yakni 720 x 1280 pixel HD dengan kepadatan mencapai 320 ppi. Ini membuat layar yang telah berukuran 5 inci ini terasa nyaman dan luas dengan detail yang tak mengecewakan.

Harga Advan Vandroid S5J

Kamera
Dari sisi kamera, Advan Vandroid S5J memiliki kamera yang tak terlalu spesial. Ia memiliki kamera dengan sensor sebesar 8MP. Kameranya lebih optimal dalam menangkap gambar berkat adanya fitur LED flash dan autofocus. Selain itu, pengguna juga diberikan kamera depan yang memiliki resolusi 3MP yang tentunya cukup baik.

Hardware
Advan Vandroid S5J memiliki hardware yang menggunakan chipset dari Broadcom BCM21664. Advan Vandroid S5J menggunakan prosesor yang berkekuatan Quard core dan memiliki kecepatan 1,2GHz. Ini tentunya membuat Advan Vandroid S5J mampu memiliki performa yang cukup baik. kemampuannya semakin mumpuni berkat RAM yang telah berkapasitas hingga 1GB.

Selain itu, Advan Vandroid S5J juga dilengkapi dengan GPU dari Broadcom ViideoCore I yang sudah baik dalam mengolah kebutuhan grafis standar. Advan Vandroid S5J hanya menyediakan memori penyimpanan berkapasitas 4GB, namun pengguna bisa menambahnya hingga kapasitas 32GB lewat slot memori eksternal.

Kesimpulan
Kini kita akan mengambil Kesimpulan dari review Advan Vandroid S5J diatas. Secara umum, Advan Vandroid S5J memiliki peforma yang bisa diandalkan dikelasnya berkat prosesor cukup mumpuni dan ditambah RAM yang berkapasitas cukup besar. kamera Advan Vandroid S5J juga cukup besar dan memiliki fitur pendukung yang utama yaitu Flash dan Autofocus. Kualitas layarpun juga cukup menjanjikan karena sudah berukuran HD.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~320 ppi pixel density)

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder 3 MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Broadcom BCM21664CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Broadcom VideoCore I
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player: MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player

Baterai
Tipe Li-Ion 2000 mAh




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone-advan.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5J by klokos"

Post a Comment