Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Acer, Artikel Harga Acer, Artikel Review Acer, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos

Harga smartphone android Acer Liquid E1 bekas Rp 1.500.000. Ini salah satu andalah Acer untuk memberikan penetrasi di pasar perangkat smartphone. Acer sendiri adalah Brand Global yang memang sudah mengeluarkan banyak sekali produk teknologi dan sudah setara dengan pabrikan besar seperti samsung. Mari kita lihat lebih jauh apa yang dibawa perangkat entry level dari Acer kali ini.

Desain dan Layar
Acer Liquid E1 ini berbentu seolah oval yang tak memiliki sudut tajam di sisi – sisinya. Ini membuat smartphone Acer Liquid E1 terlihat begitu berisi. Bodinya yang terbuat dari bahan plastik membuatnya terasa agak licin. Acer Liquid E1 berukuran 132 x 68,5 x 9,9mm dengan berat hanya 130 gram. Perangkat ini cukup ringan dan masih nyaman untuk digenggam.

Layar Acer Liquid E1 ini menggunakan teknologi IPS yang memiliki tampilan yang lebih terlihat natural. Layarnya memiliki resolusi 540 x 960 pixel dengan kepadatan 245 ppi. Layar Acer Liquid E1 ini berukuran 4,5 inci dan terasa cukup lapang namun juga masih enak untuk digenggam.
Harga Acer Liquid E1

Kamera
Acer Liquid E1 ini tentunya telah dibekali kamera utama. Kameranya memiliki resolusi sebesar 5MP dan telah dibantu dengan autofocus serta Flash yang membuat hasil jepretan lebih maksimal. Video yang direkam Acer Liquid E1 ini memiliki resolusi 720p HD dengan kecepatan 30fps. Acer Liquid E1 masih menyediakan kamera tambahan dibagian depan yang memiliki resolusi sebesar VGA saja.

Hardware
Kali ini kita mulai melihat spesifikasi hardware yang dibawa oleh Acer Liquid E1 ini. Acer Liquid E1 masih menggunakan OS v.4.1.1 Jelly Bean namun sudah bisa diinstalli aplikasi BBM. Acer mempercayakan Hardwarenya dengan chipset dari Mediatek MT6577. Acer Liquid E1 dibekali juga dengan prosesor dual core berkecepatan 1GHz dan dipadu dengan GPU SGX531u.

Acer Liquid E1 dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan menurut kamis udah sangat membantu kinerja perangkat ini. Ia dibekali juga dengan memori internal berkapasitas 4GB dan masih bisa ditambah lewat slot microSD hingga 32GB.

Kesimpulan
Kini saatnya kita menyimpulkan dari pembahasa review Acer Liquid E1. Dilihat dari segi performa, jelas tak ada yang istimewa dari Acer Liquid E1 ini. Ia hanya dibekali prosesor dual core yang saat ini sudah menjadi hal yang jamak. Hal yang mendongkrak performanya adalah pemberian RAM sebesar 1GB yang membuat smartphone ini mampu memiliki ruang kerja yang luas.

Spesifikasi Acer Liquid E1
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: Network HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)

Ukuran
132 x 68.5 x 9.9 mm / 130 gram

Memory
1 GB RAM
Internal 4 GB
Eksternal microSD up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, HSUPA
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder VGA
Video Record 720p@30fps

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.1.1 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9
Browser HTML
GPS with A-GPS support
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, SNS integration, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, Organizer, Document editor, Voice memo/dial, Predictive text input (Swype)

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.55 Jack mm, Speakerphone
Video Player: MP4 / H.264 / H.263 player
MP3 Player: MP3 / WAV / WMA / eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1760 mAh
Talk Time Up to 8 h
Standby Up to 400 h




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone-acer_53.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid E1 by klokos"

Post a Comment