Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos

Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga Motorola, Artikel Motorola, Artikel Review Motorola, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos
link : Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos

Harga handphone android Motorola Moto G Dual SIM adalah Rp -. Smartphone ini sudah meluncur di negara malaysia dengan 2 pilihan memori internal yaitu 8 GB dan 16 GB. Harga yang dibandrol Motorola adalah sekitar $210 dan $240 tergantung kapasitas memori yang dipilihnya.

Desain dan Layar
Motorola Moto G Dual SIM ini memiliki  desain dengan sudut yang membulat dan menurut kami tidak terlalu istimewa. Jika dilihat desain Motorola Moto G Dual SIM sudah banyak diadopsi oleh smartphone buatan tirai bambu lainnya. Mungkin perubahan desain motorola yang biasanya memiliki desain tegas ini, terjadi setelah ia diakuisisi oleh Lenovo yang merupakan Brand dari China yang terkenal.

Layar Motorola Moto G Dual SIM sendiri sudah menggunakan teknologi IPS LCD yang memiliki layar yang lebih kokoh dan memberikan tampilan yang lebih natural. Layarnya juga memiliki resolusi yang sudah berukuran HD yakni 720 x 1280 pixel dengan kepadatan 326 ppi. Selain layar yang memiliki ketajaman cukup baik dan detail yang baik, layar Motorola Moto G Dual SIM juga memiliki ukuran 4,5 inci yang pas untuk digenggam tangan, namun juga enak untuk menonton video.
Harga Motorola Moto G

Kamera
Motorola Moto G Dual SIM menggunakan kamera yang telah beresolusi 5MP dan memiliki fitur seperti autofocus dan LED flash. Kamera Motorola Moto G Dual SIM juga telah memiliki kemampuan merekam video dalam resolusi yang cukup besar yakni 720p HD dengan kecepatan 30fps. Motorola Moto G Dual SIM sendiri sudah memiliki kamera sekunder dengan resolusi 1,3MP.

Hardware
Motorola Moto G Dual SIM ini mengunakan hardware dari Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400. Ia telah memiliki prosesor Quard core yang berekecepatan clock 1,2GHz. Motorola Moto G Dual SIM menggunakan RAM sebesar 1GB yang sudah cukup memadai. Motorola Moto G Dual SIM memiliki Prosesor kuat yang menjamin pengolahan data yang cepat, sedang RAM-nya memiliki tugas untuk menyediakan ruang kerja yang memadai untuk Motorola Moto G Dual SIM.

Motorola Moto G Dual SIM memiliki pengolah grafis yaitu GPU Adreno 305 yang sudah dipercaya memiliki hasil pengolahan yang prima. Selain itu, Motorola Moto G Dual SIM juga memiliki memori internal yakni 8GB dan 16 GB tergantung pilihan penggunanya. Meski memori penyimpanan sudah relatif besar, namun tidak adanya slot memori eksternal di Motorola Moto G Dual SIM terkadang akan mengganngu pengguna dari perangkat ini, terlebih ketika sedang membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih luas.

Kesimpulan
Kini kita akan mengambil inti dari kesimpulan review Motorola Moto G Dual SIM diatas. Motorola Moto G Dual SIM ini menurut kami sudah memberikan penawaran yang sangat baik mulai dari performa yang prima, pengolahan grafis yang sudah baik, Memori internal besar, layar yang sudah baik hingga kamera yang juga sudah cukup baik. namun satu satu kekurangan dari Motorola Moto G Dual SIM menurut kami, yaitu minus fitur slot memori eksternal yang menurut kami juga penting.

Harga Motorola Moto G
Jaringan
GSM GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
720 x 1280 pixels, 4.5 inches (~326 ppi pixel density)

Ukuran
129.9 x 65.9 x 11.6 mm / - gram

Memory
1 GB RAM
Internal 8/16 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, 21 Mbps; HSUPA
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP, LE
USB/Port MmicroUSB v2.0, USB Host

Kamera
Primer 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder 1.3 MP
Video Record 720p@30fps, stereo sound rec., HDR

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Browser HTML5
GPS With A-GPS support and GLONASS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, SNS integration, Google Drive (50 GB storage), Active noise cancellation with dedicated mic, Organizer, Photo viewer/editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial, Predictive text in

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4 / H.263 / H.264 Player
MP3 Player: MP3 / AAC+ / WAV / Flac Player
Audio Record

Baterai
Non-removable Li-Ion 2070 mAh
Talk Time Up to 24 h




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-motorola-moto-g-by.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Motorola Moto G by klokos"

Post a Comment