Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga IMO, Artikel IMO, Artikel Review IMO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos

Harga Smartphone android IMO Discovery II baru Rp 1.600.000. IMO Discovery II merupakan ponsel untuk kalangan menengah bawah dengan performa yang tak kalah mumpuni. Peningkatan yang kentara dibandingkan pendahulunya adalah pemberian perosesor yang lebih bertenaga namun tetap dengan harga yang tidak over price, yakni hanya sekitar 1,5 jutaan rupiah saja.

Desain dan Layar
IMO Discovery II ini memiliki desain yang tak kalah elegan. Bahkan desain yang diberikan kali ini lebih cantik dan elegan dibanding generasi sebelumnya. IMO Discovery II memiliki dimensi yang berukuran 134 x 67 x 9,5mm dengan berat yang hanya 158 gram.

IMO Discovery II ini menggunakan layar yang berteknologi IPS yang memebrikan konsumsi listrik lebih hemat sehingga baterai menjadi awet. IMO Discovery II ini memiliki layar yang berukuran 4,5 inci dan cukup pas digenggam untuk ukuran tangan orang dewasa di Indonesia. Bentuknya taj terlalu besar namun masih cukup nyaman untuk melihat video kesayangan. IMO Discovery II ini memiliki resolusi layar sebesar 540 x 960 qHD.
Harga IMO Discovery II

Kamera
IMO Discovery II menggunakan kamera utama yang menurut kami sudah cukup baik dikelasnya. Kameranya memiliki resolusi sebesar 8MP dan sudah didukung dengan flash untuk membantu mengambil gambar di tempat yang redup. Kamera IMO juga dibekali autofocus untuk membantu pengguna mendapatkan fokus terbaik saat mengambil gambar. IMO Discovery II menyediakan kamera depan sebesar 2MP yang sudah cukup membantu saat pengambilan foto selfie.

Hardware
IMO Discovery II ini masih menggunakan OS v4.2.2 Jelly Bean, namun sudah cukp support untuk diinstalli aplikasi terbaru seperti BBM. IMO Discovery II menggunakan chipset besutan Mediatek, MT6582. IMO mempercayakan prosesor dengan kekuatan quard core 1,3GHz untuk perangkat terbarunya ini. GPU Mali 400 dipercaya IMO mampu memberikan penangani grafis yang cukup memadai.

IMO Discovery II  memiliki RAM sebesar 1GB dan menurut kami sudah sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi berat. IMO Discovery II memiliki memori internal yang berkapasitas hingga 4GB. Meski sudah cukup besar untuk menginstall berbagai aplikasi standar, namun pengguna masih bisa menambah memorinya hingga kapasitas 32GB lewat slot memori eksternal.

Kesimpulan
Kini saatnya mengambil kesimpulan dari review IMO Discovery II yang telah kita lakukan diatas. Secara keseluruhan, IMO Discovery II cukup mumpuni. Berbagai fasilitas yang diberikan sudah sangat baik. pemebrian prosesor quard core dan RAM yang cukup besar membuat smartphone ini memiliki performa yang cukup baik. Apalagi harga yang dibandrol untuk IMO Discovery II sudah cukup terjangkau untuk ukuran Smartphone Quard core.

Spesifikasi IMO Discovery II
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
4.5-inch, qHD(540×960)

Ukuran
134 x 67 x 9.5mm / 158 gram

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage 
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash,Geo-tagging, face detection, panorama, HDR
Sekunder 2MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali 400
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Radio FM, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 Player: MP3/eAAC+/WMA/WAV player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1800 mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone-imo_3.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone IMO Discovery II by klokos"

Post a Comment