Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Acer, Artikel Harga Acer, Artikel Review Acer, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos

Harga handphone Acer Liquid Z5 baru Rp -. Lagi – lagi smartphone ini sebagai bukti keseriusan ACER untuk bermain di kelas entry level. Kali ini Acer membawa Inovasi desain dengan tombol AcerRAPID. Ini adalah suatu tombol untuk membantu pengguna yang gemar berfoto selfie. Lalu apakah smartphone ini cukup pantas dibandrol sekitar2 jutaan rupiah.

Desain dan Layar
Kali ini, Acer menggunakan desain dengan model baterai yang tertanam. Ini berarti anda tak akan mudah untuk mengganti baterai dari Acer Liquid Z5. Tak ada yang istimewa dari ukuran dan berat yang dimiliki perangkat ini. Perangkat ini memiliki ukuran 145,5 x 73,5 x 8,8mm dengan berat hanya 150 gram saja.

Acer Liquid Z5 menggunakan layar sentuh dengan teknologi TFT. Layarnya beresolusi 480 x 854 dan memiliki kepadatan yang rendah yakni 196 ppi. Layar yang berukuran 5 inci memang cukup luas dan mampu memberikan tampilan yang tak membuat mata capek. Namun sayang tak setajam yang diharapkan karena kepadatan resolusi yang minim.
Harga Acer Liquid Z5

Hardware
Jangan berharap Acer Liquid Z5 mampu memainkan game yang terlalu berat, namun ia cukup mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi ringan sehari – hari. Acer Liquid Z5 dibekali dengan Chipset mediatek MT6572 yang dipadu dengan prosesor dual core berkecepatan 1,3GHz. Acer Liquid Z5 juga memiliki GPU dari Mali-400.

Acer Liquid Z5 dibekali RAM sebsesar 512MB dan tentunya tak bisa anda paksakan untuk menjalankan aplikasi game yang berat. Internal memorinya berkapasitas 4GB dan masih bisa ditambah lewat slot microSD hingga 32GB.

Kamera
Acer Liquid Z5 memiliki kamera utama beresolusi 5MP yang juga sudah dilengkapi dengan lampu LED flash. Tak cukup disana, Acer Liquid Z5 juga memiliki tombol AcerRAPID yang bisa digunakan untuk mengambil beberapa gambar sekaligus dengan hanya menahan tombol tersebut. Acer juga menyediakan kamera depan yang hanya beresolusi VGA.

Kesimpulan
Kini saatnya kita ambil kesimpulan dari review Acer Liquid Z5 diatas. Acer Liquid Z5 menurut kami cukup standar untuk kelas entry level, baik dari segi performa maupun layar dan kameranya. Namun yang sedikit berbeda adalah fitur tombol acerRAPID yang cukup membantu saat ingin berfoto selfie.

Spesifikasi Acer Liquid Z5
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)

Ukuran
145.5 x 73.5 x 8.8 mm / 150 gram

Memory
512 MB RAM
Internal 4 GB
Eksternal microSD up to 32 GB

KOmunikasi Data
3G HSPA+
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592х1944 pixels, LED flash
Sekunder VGA
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
Browser HTML
GPS with A-GPS support
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, SNS integration, Organizer - Document viewer, Photo editor, Voice memo/dial, Predictive text input

Audio
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack, Speakerphone
Video Player: MP4 / H.264 / H.263 player
MP3 Player: MP3 / WAV / WMA / AAC player

Baterai
Tipe Li-Ion 2000 mAh




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-smartphone-acer_5.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5 by klokos"

Post a Comment