Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos

Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Dual Sim, Artikel Harga Mito, Artikel Mito, Artikel Review Mito, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos
link : Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos

Harga hp Mito A100 baru Rp 475.000 dan bekas Rp 300.000. Saat diumumkan sekitar pertengahan tahun 2013 lalu, ponsel ini dibandrol dengan harga dibawah 500 ribu rupiah. Walahpun kalau dilihat sekilas seperti ponsel berbasis java, namun ketika masuk lebih dalam ternyata ini adalah smartphone android. Namun dengan harga murah tentunya akan banyak konsekuensi yang harus anda terima seperti RAM yang hanya 256MB.

Desain dan Layar
Mito A100 terlihat biasa jika dilihat dari desain yang digunakannya. Ia memiliki antena eksternal yang mengingatkan kita akan desain ponsel lawas. Bentuknya mungil dan cukup nyaman ntuk digenggam berlama – lama. Layar smartphone mito ini hanya menggunakan teknologi TFT Capacitive yang memberikan kecerahan dengan baik. Layar yang berukuran 3,5 inci ini hanya menggunakan resolusi 320 x 480 pixel yang menurut kami wajar mengingat harganya yang murah.

Kamera
Mito A100 hanya dibekali kamera dengan resolusi amat kecil untuk ukuran smartphone terbaru. Mito A100 ini memiliki kamera dengan sensor yang hanya beresolusi VGA 0,3MP. Bahkan kamera beresolusi VGA sudah lama tak digunakan apalagi untuk ponsel jenis smartphone. Kameranya tetap dibekali dengan kemampuan merekam video.
Harga Mito A100

Hardware
Mito A100 ini sndiri masih menggunakan OS android v2.3 Gingerbread dan otomatis bagi yang suka BBM-an harus kecewa, karena perangakt ber-OS dibawah v4.0 belum bisa diinstalli dengan aplikasi BBM. Prosesor single core berkecepatan 1GHz yang dimiliki Mito menurut kami tak terlalu buruk untuk smartphone di kelasnya, karena ada juga smartphone murah yang masih menggunakan prosesor single core dibawah 1GHz.

Mito A100 ini menggunakan ram yang hanya berkapasita 256MB. RAM sebesar ini tentu hanya cukup untuk anda yang baru mengopaerasikan perangkan android. Jika sudah mulai gemar menginstal banyak aplikasi, RAM sebesar ini pasti akan mudah terkuras sehingga membuat smartphone jadi lemot. Mito A100 hanya menyediakan memori sebesar 512MB namun untungnya Mito masih menyediakan slot memori eksternal hingga 32GB.

Kesimpulan 
Kesimpulan setelah melakukan Review Mito A100, mari kita simak kesimpulan dari pembahasan diatas. Mito A100 memang cocok untuk pengguna pemula yang baru mengenal OS android. Spesifikasi yang diberikan tak terlalu buruk untuk ukuran smartphone sangat terjangkau. Jadi jangan berharap banyak pada Mito A100 karena ini hanya untuk pemula.

Spesifikasi Mito A100
Jaringan
GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen
3.5 Inch, 320x480p

Memory
256 MB RAM
Internal 512 MB
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 0.3 MP
Video Record

Fitur
OS Android, 2.3, Gingerbread
CPU 1Ghz
Browser HTML, A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264 player
MP3 Player: MP3/eAAC+ player
Audio Record
TV Analog




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-hp-mito-a100.html

0 Response to "Top Review Dan Harga HP Mito A100 Android Dual Sim Murah Ada TV by klokos"

Post a Comment