Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos

Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga HTC, Artikel HTC, Artikel Review HTC, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos
link : Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos

Harga smartphone HTC One baru Rp 6.900.000 bekas Rp 5.500.000. Produk yang satu ini diluncurkan oleh HTC dengan maksud untuk menyaingi perangkat premium yang lebih dulu hadir se[erti Galaxy S4 atau iPhone 5. Bermain di sektor premium, secara otomatis membuat HTC harus berani untuk bermain dengan fitur – fitur canggih yang ia miliki.

Desain dan Layar
HTC One datang dengan desain premium terbaik yang dimiliki oleh HTC. Bahan yang digunakannyapun cukup berkelas yakni dari alumunium dan kaya. Perangkat ini menggunakan desain Unibodi sehingga tak akan bisa digonta – ganti baterainya. HTC One sendiri menggunakan dimensi yang berukuran 137,4 x 68,2 x 9,3mm dengan berat 143 gram. 

Layar yang digunakan smartphone ini menggunakan teknologi Super LCD3 16 juta warna. Kualitas layar ini jelas tak bisa disamakan dengan layar LCD pada umumnya. Layarnya menggunakan resolusi 1080 x 1920 pixel Full HD dengan kepadatan 469 ppi. Ini tentunya membuat tampilan layarnya mampu memberikan detail yang begitu ciamik. Tak cukup disana, layar yang berukuran 4,7 inci ini menggunakan pelindung Corning Gorilla glass 2 yang sangat mampu melindungi layarnya dari goresan pisau sekalipun.
Harga HTC One

Hardware
Sebagai smartphone premium, hardware tentunya menjadi salah satu konsen yang sangat penting. Smartphone HTC One hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600. Hardwarenya diOtaki dengan prosesor Quard core berkecepatan 1,7GHz. Pengolah grafisnya juga cukup baik dengan menggunakan GPU adreno 320.

HTC One juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB yang tentunya sangat mampu menopang performanya yang sangat besar tersebut. Anda pasti akan ketagihan menginstall berbagai macam game berat tanpa terputus yang tak sembarangan perangkat mampu menjalankannya. Tak cukup disana, HTC One juga menyediakan memori internal yang sangat besar, yakni 32GB.

Kamera
HTC One hadir untuk bersaing dengan Galaxy S4, maka ia harus memiliki kamera yang juga mumpuni. HTC sebenarnya memiliki kamera utama dengan sensor HTC Ultrapixel resolusi 4MP. Namun dengan teknologi ultrapixel, kualitas resolusinya adalah sama dengan 3 kali lipat resolusi sensor biasa. Ini berarti, kamera Ultrapixel 4MP yang dimiliki HTC One, sama dengan 12MP di kamera biasa.

Kamera yang tajam itu, juga dibekali dengan autofocus dan LED flash untuk menentukan objek gambar yang terbaik. Fitur yang dimiliki kamera HTCpun cukup lengkap. Kameranya juga mampu mengambil gambar Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps. Untuk kamera sekunder, HTC menggunakan sensor biasa yang berukuran 2,2MP.

Kesimpulan
Berbagai keistimewaan telah kita ketahui dari hasil Review HTC One diatas. Memang suatu keharusan, jika perangkat premium memiliki segudang kelebihan dan tak boleh memiliki cacat sedikitpun. Kelebihan yang kami rasa patut dipertimbangkan adalah Bodi yang kuat dan solid, layar Full HD, performa yang hebat dan Kamera Ultrapixel yang sangat spesial. Namun ada yang beranggapan bahwa harga HTC One masih terhitung mahal, namun semua kembali ke masing – masing penggunanya.

Spesifikasi HTC One
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G:

Layar
Tipe Super LCD3 Capacitive Touch Screen, 16 M Colors
1080 x 1920 pixels, 4.7 inches (~469 ppi pixel density)

Ukuran
137.4 x 68.2 x 9.3 mm / 143 gram

Memory
2 GB RAM
Internal 32 / 64 GB

Komunikasi Data
3G HSPA+, LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0 With A2DP
USB/Port MicroUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, USB Host

Kamera
Primer 4 MP, 2688 x 1520 pixels, Autofocus, Optical Image Stabilization, LED Flash
Sekunder 2.1 MP, 1080p@30fps, HDR
Video Record 1080p@30fps, 720p@60fps, HDR, Stereo Sound Rec., Video Stabilization

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), v4.3 (Jelly Bean), planned upgrade to v4.4 (KitKat)
CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300
Browser HTML5
GPS with A-GPS, GLONASS
Messaging: SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Email
Fitur Tambahan
Java MIDP Emulator, SNS Integration, Dropbox (25 GB cloud storage), Active Noise Cancellation With Dedicated Mic, TV-out (via MHL A / V link), DivX / XviD / MP4 / H.263 / H.264 / WMV player, MP3 / eAAC+ / WMA / WAV / FLAC player, Google Search, Maps, Gma

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV Ringtones, 3.5 mm Jack, Speakerphone
Video Player: DivX / XviD / MP4 / H.263 / H.264 / WMV player
MP3 Player: MP3 / eAAC+ / WMA / WAV / FLAC player

Baterai
Tipe Non-removable Li-Po 2300 mAh
Talk Time Up to 27 h (2G) / Up to 18 h (3G)
Standby Up to 500 h (2G) / Up to 480 h (3G)




Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-hp-android-htc-one.html

0 Response to "Top Review Dan Harga HP Android HTC One by klokos"

Post a Comment