Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos

Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Dual Sim, Artikel Evercross, Artikel Harga Evercross, Artikel Review Evercross, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos
link : Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos

Harga handphone Evercoss A11 baru Rp 650.000. Karena RIM telah menunjuk evercross sebagai partner lokal dari aplikasi BBM, maka semua produk terbaru evercross yang telah support aplikasi BBM, akan terdapat Aplikasi BBM didalamnya sebagai aplikasi bawaan. Mari kita lihat apa yang akan ditawarkan smartphone murah ini.

Layar dan Desain
Evercoss A11 hadir dengan bentuk yang mungil yang tentunya cukup nyaman saat ia digenggam. Ia hadir dengan desain layaknya gadget minimalis. Ia memiliki dimensi berukuran 109,4 x 58,6 x 12,5mm dengan berat hanya 110 gram saja.  Ia memiliki desain yang candy bar dan terlihat memiliki lekukan yang cukup dominan.

Layar yang digunakan Evercoss A11 ini menggunakan tipe TFT yang memberikan kontras dan kecerahan dengan cukup baik. layar Evercoss A11 juga memiliki ukuran cukup mungil yaitu 3,5inci. Layar smartphone ini memiliki resolusi 320 x 480 pixel yang cukup kecil menurut kami. Namun dengan layar yang juga berukuran kecil, kami rasa tak menjadi masalah akan dengan resolusi ini.
Harga Evercoss A11

Hardware
Evercoss A11 ini menggunakan memori internal yang berkapasitas 512MB yang menurut kami sangat kecil untuk ukuran smartphone terbaru. Namun untungnya Evercoss A11 memiliki slot memori eksternal yang mampu menambah memori penyimpanan hingga kapasitas 32GB.

Evercoss A11 menggunakan RAM berkapasitas 256MB yang menurut kami sangat kecil. Anda tak akan bisa berbuat banyak dengan ram sebesar ini. Meski prosesor sudah cukup baik, namun dengan ram yang kecil, Maka anda hanya bisa menjalankan aplikasi ringan di dalam smartphone ini dan itupun hanya bisa menjalankan sedikit aplikasi yang berjalan secara multi tasking.

Evercoss A11 menggunakan chipset dari Mediatek MTK 6572. Evercoss A11 ini menggunakan prosesor yang berteknologi dual core dan berkecepatan 1,3GHz. Prosesor yang dimiliki tentu membawa tenaga yang cukup baik.

Kamera
Evercoss A11 dilengkapi kamera yang cukup kecil, yakni hanya 2MP itupun tak akan anda temui fitur pendukung seperti flash dan autofocus. Evercoss A11 juga dilengkapi dengan fitur perekam video. Selain itu ia juga memiliki kamera depan beresolusi 1,3MP. Sayang sekali biasanya smartphone dengan kamera sekunder beresolusi 1,3MP memiliki kamera utama yang lebih dari 3MP. Namun Evercoss A11 memiliki kamera utama yang resolusinya tak jauh beda dengan kamera sekunder.

Kesimpulan 
Dari Review Evercoss A11 tersebut, kita bisa melihat bahwa kekuatan prosesor dual core yang dimiliki smartphone ini menjadi seperti sia – sia karena RAM yang terlalu kecil. RAM dan prosesor tak bisa jalan sendirian, sehingga ketika salah satu komponen tersebut tidak seimbang maka kelebihan salah komponen tersebut akan sia – sia. 

Selain itu, memori internal yang kecil masih bisa diselamatkan lewat slot memori internal. Namun untuk kualitas kamera, Evercoss A11 menurut kami tak bisa diandalkan dan hanya seperti pelengkap saja. Evercross sendiri memiliki keuntungan dalam harga yang murah dan sudah mendukung dual sim serta jaringan 3G.

Spesifikasi Evercoss A11
Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Multi touch 2 point, HVGA 320 x 480 piksel, 3.5 inci

Ukuran
119.8mm x 62.8mm x 13.7mm / 112 gram

Memory
256 MB RAM
Internal 512 MB
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 2.0MP
Sekunder 1.3 MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android 4.2(Jellybean)
CPU MTK 6572CPU Dual-core 1.3 GHz
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Via Java MIDP Emulator, Fitur tambahan: Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1500 mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/05/top-review-dan-harga-hp-evercoss-a11.html

0 Response to "Top Review Dan Harga HP Evercoss A11 Dual Sim GSM-GSM by klokos"

Post a Comment