Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Dual Sim, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos

Harga Smartfren Andromax V baru Rp 2.199.000. Smartfren berusaha melanjutkan kesuksesan mereka dalam mengeluarkan perangkat smartphone android dengan kembali mengeluarkan gadget Smartfren Andromax V. Ini adalah rebrand dari perangkat ZTE N986. Smartfren Andromax V ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar 2 juta rupiah.

Desain dan Layar
Smartfren Andromax V memiliki tampang yang sepertinya tak sebaik tipe U. Smartfren Andromax V sendiri tetap memiliki desain yang baik mirip dengan Nexus S. Ia memiliki sudut yang melengkung serta bagian atas dan bawah yang juga melengkung. 

Smartfren Andromax V memiliki layar yang telah bertipe IPS LCD 16 juta warna, sehingga layar Smartfren Andromax V mampu menghasilkan tampilan gambar yang lebih natural. Layarnya semakin mantap dengan layar yang beresolusi 1280 x 720 pixel sehingga menampilkan detail dengan baik. Smartfren Andromax V ini menggunakan layar berukuran 5 inci yang menurut kami cukup nyaman untuk menonton video favorit kita.
Harga Smartfren Andromax V

Hardware
Smartfren Andromax V dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang menurut kami termasuk sudah standar dan sudah cukup untuk banyak pengguna. Namun jika anda masih kurang puas akan ruang penyimpanan ini, Smartfren Andromax V menyediakan slot memori yang mampu menampung microSD hingga 32GB.

Smartfren Andromax V menggunakan RAM 1GB sehingga sudah cukup baik untuk digunakan memenuhi kegiatan sehari – hari. Smartfren Andromax V menggunakan chipset dari Mediatek MTK 6589E. Samartfren membekali dirinya dengan prosesor berkekuatan Quard core dengan kecepatan mencapai 1,2GHz. Ini berarti performa dari Smartfren Andromax V sudah cukup mumpuni untuk menjalankan program yang termasuk dalam golongan berat. 

Kamera
Smartfren Andromax V telah menggunakan kamera beresolusi 8MP dengan fitur AF. Kamera utama Smartfren Andromax V juga sudah mampu menangkap gambar bergerak dengan resolusi 1080p HD. Selain itu Smartfren Andromax V juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 1,3MP.

Kesimpulan
Dari Review Smartfren Andromax V yang telah kita lakukan, kami melihat smartphone ini secara keseluruhan sudah berkerja cukup baik. hal yang patut anda pertimbangkan adalah smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA yang tentunya tak seluas jaringan GSM saat ini. Smartfren juga telah mendukung Evdo rev. A yang setara dengan jaringan 3G di GSM.

Smartfren Andromax V memiliki layar luas dan resolusi yang sangat baik. penggunaan RAM 1GB dan prosesor Quard core adalah jaminan gadget smartfren untuk bisa berkerja dengan performa yang mumpuni.

Spesifikasi Smartfren Andromax V
Jaaringan
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
5" HD, 720 x 1280

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash
Sekunder 2MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544
Browser HTML, A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 2300 mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax V Kamera 8 MP by klokos"

Post a Comment