Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos

Harga smartfren Andromax U2 baru Rp 1.800.000 dan bekas Rp 1.450.000. Andromax U2 yang kabarnya membawa spesifikasi lebih mantab. Salah satu peningkatan yang diberikan andromax U2 kali ini adalah dibenamkannya teknologi Dolby Digital Plus yang konon akan membuat suaranya makin merdu. Smartphone inid ibandrol dengan harga 1,87 jutaan ketika ia di launvhing sekitar agustus tahun lalu, mungkin sekarang harga sudah turun.

Desain dan Layar
Desainnya seperti persegi panjang, namun keempat sudutnya terlihat melengkung sehingga tidak terdapat sudut tajam. Bentuknya terlihat mewah dan elegen. Mungkin sekilas mirip seperti desain Nokia Lumia dengan rasa Android. Andromax U2 ini memiliki dimensi berukuran 130 x 66 x 9mm dan berat 140 gram.

Layar yang digunakan telah menggunakan teknologi IPS yang mampu meberikan sudut pandang lebih luas dan gambar yang lebih alami dari tipe LCD biasa. Layarnya menggunakan kualitas beresolusi 540 x 960 pixel dan kepadatan 256ppi. Andromax U2 menggunakan layar berukuran 4,5 inci yang menurut kami cukup lebar untuk melihat video favorit dan tak terlalu lebar untuk digenggam tangan pria dewasa.
Harga Smartfren Andromax U2

Kamera
Kamera Andromax U2 ini menggunakan sensor bersolusi 8MP dan telah menggunakan fitur pendukung seperti autfocus dan LED flash. Hasil jepretannyapun cukp realistis dan tidak buruk. Kameranya diklaim mampu untuk merekam video dengan resolusi HD 1080p. Bagi penggemar skype yang suka melakukan video calling, Andromax U2 menyediakan kamera depan yang beresolusi hingga 2MP.

Hardware
Untuk urusan hardware, Smartfren menyediakan chipset dari Qualcomm Snapdragon MSM8225 di perangkatnya kali ini. Ia dibekali juga dengan prosesor berkekuatan Quard core dengan kecepatan 1,2GHz. Ia juga dibekali dengan GPU 203 untuk pengolahan grafisnya. Meski prosesornya sudah sangat tangguh, namun sayangnya hanya menggunakan GPU adreno 203 cukup lemah dalam pengolahan grafis. Alhasil walah prosesornya mampu menjalankan game 3D yang berat, namun GPU-nya tak akan sanggup mengolah grafis yang dibutuhkan.

Andromax U2 sudah dibekali dengan memori penyimpanan dengan kapasitas 4GB. Meski sudah lumayan untuk menyimpan seperti file foto dan mp3, namun pengguna masih bisa menambah memorinya hingga kapasitas 32GB lewat slot memori eksternal. Andromax U2 memiliki RAM sebsar 1GB dan sudah sangat mumpuni untuk menjalakan banyak program multitasking.

Kesimpulan 
Tiba saatnya memberi kesimpulan dari Review Andromax U2 diatas. Smartphone ini memang cukup mumpuni dalam hal performa, dan juga kamera dibanding dengan smartphone di range harga yang sama. Namun sayangnya penggunaan GPU Andreno 203 tak sebanding dengan kekuatan yang dimiliki Andromax U2 ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2
Jaringan
Dual SIM Dual Standby CDMA-GSM

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
4.5” IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)

Ukuran
130 x 66 x 9mm / 140 gram

Memory
RAM 1 GB
Internal 4GB
Eksternal MicroSD up to 32GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya, v3.0 with A2DP
USB/Port MicroUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3200?2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder 2MP
Video Record Video HD 1080p

Fitur
Sistem Operasi Android v4.1 jelly bean
CPU Qualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
Browser HTML
GPS
Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail
Fitur Tambahan
Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1700mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_79.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U2 by klokos"

Post a Comment