Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos

Harga smartfren Andromax U baru Rp 1.600.000 dan bekas Rp 850.000. Smartfren selalu mengusung smartphone dengan harga lebih terjangkau dibanding perangkat lain dengan spesifikasi sama. Dia dibandrol dengan harga yang bersahabat ketika pertama kali diluncurkan tahun lalu. Kini tentunya harga akan jauh menurun mengingat persaingan yang ketat di segmen ini.

Desain dan Layar
Kali ini kita mengawali Review Andromax U dari desain yang diberikan smartfren. Andromax U tampil dengan tampilan yang elegan dan tampak lebih besar. Andromax U ini dibuat dengan bahan bermaterial plastik. Sekilas Andromax U nampak seperti Galaxy S II. Ia memiliki dimensi berukuran 130 x 66 x 9mm dengan berat hanya 140 gram saja. 

Andromax U ini hadir dengan layar bertipe IPS yang mampu memberi angle yang luas. Layarnya beresolusi 540 x 960 pixel dan kepadatan resolusinya mencapai 256ppi. Layar yang memiliki lebar 4,5 inci ini memang terlihat besar, namun masih cukup nyaman untuk digenggam.
Harga Smartfren Andromax U

Hardware
Andromax U ini dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 4GB. Memang tak terlalu besar namun sudah cukup lumayan untuk menginstall cukup banyak aplikasi ringan. Jika masih kurang puas dengan penyimpanannya, anda bisa menambahkan lewat slot memori eksternal microSD.

Andromax U menyediakan RAM sebesar 768MB. Meskipun RAM-nya tak genap 1GB namun sudah lumayan untuk menjalankan beberapa aplikasi ringan yang berjalan di belakang layar sekaligus. Andromax U dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625. Andromax U memiliki prosesor dual core berkecepatan 1,2GHz dan memiliki GPU adreno 203 untuk pengolahan grafisnya. Ini cukup menarik karena gadget berchipset Qualcomm dan prosesor dual core biasanya dibandrol sekitar 2 jutaan. Biasanya perangkat murah hanya didominasi dengan chipset Mediatek yang kabarnya tak sebaik Qualcomm pada spesifikasi yang sama.

Kamera
Andromax U ini memiliki kamera yang beresolusi 8MP dengan dilengkapi autofocus dan LED Flash. Autofocus cukup membantu untuk mengoptimalkan pengambilan objek gambar. Kamera Andromax U ini mampu juga menghasilkan video dengan resolusi kualitas HD 720p. Andromax U juga dilengkapi kamera beresolusi 2MP untuk penggunaan seperti video call.

Kesimpulan
Kami akhirnya dapat menyampaikan beberapa hal yang patut dijadikan perhatian dari Review Andromax U ini. Andromax U ini memiliki performa yang cukup baik di range harga yang dimilikinya. Kamera dan layar juga tidak istimewa, namun juga tergolong cukup baik dan patut dipertimbangkan.

Spesifikasi Smartfren Andromax U
Jaringan
GSM 900 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
4.5 inch IPS Display with 540�960 pixels (256 ppi pixels density)

Ukuran
130 x 66 x 9mm / 140 gram

Memory
768 MB RAM
Internal 4 GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3200x2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder 2MP
Video Record Video HD 720p

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.0.4, upgradable to v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Prosesor Dual Core 1,2GHz, Qualcomm Snapdragon MSM8625, Adreno 203 GPU
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Googl

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1800mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_28.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U by klokos"

Post a Comment