Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga HP Nokia, Artikel Nokia, Artikel Nokia Lumia, Artikel Review Nokia, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos

Harga smartphone Nokia Lumia Icon dual sim GSM dan CDMA adalah Rp - . Lumia Icon adalah jajaran smartphone dari Nokia yang digunakan untuk merebut pasar smatphone berbasis Windows Phone 8 Black. Untuk yang sudah bosan dengan Android, mungkin anda bisa mencoba Smartphone Windows ini.

Desain dan Layar
Desain Lumia icon ini memiliki ukuran 137 x 71 x 10mm dengan berat tak lebihi 166 gram. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan hingga 441ppi. Ini sudah membuat Nokia Lumia Icon memiliki layar yang tajam dan nyaman dilihat. Layarnya menggunakan teknologi OLED dengan ukuran 5 inci.

Kamera
Nokia Lumia Icon ini memiliki kamera dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 20MP. Kamera utamanya cukup baik dengan dukungan Dual LED dan autofocus. Kamera utama Nokia Lumia Icon ini mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080p dengan kecepatan 30fps. Untuk urusan video calling, Nokia Lumia Icon memiliki kamera depan yang beresolusi 1,2MP.

Harga Nokia Lumia Icon

Hardware
Nokia Lumia Icon mempercayakan chipset kepada Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974. Performanya semakin menawan dengan prosesor berteknolodi Quard-core dengan kecepatan 2,2GHz krait 400. Untuk menjalankan perangkat lunak dengan kebutuhan grafis tinggi, Nokia Lumia Icon ini menggunakan GPU dari Adreno 330.

Aplikasi yang berat apalagi berjalan dengan sistem multitasking memerlukan RAM yang cukup mumpuni. Untuk menangani aplikasi yang berat, Nokia Lumia Icon telah menyiapkan RAM yang berukuran cukup baik yaitu 2GB. Nokia Lumia Icon ini menyediakan penyimpanan internal sebesar 32GB. Namuns ayang tak disediakan slot untuk memori eksternal. Meski memori internal sudah cukup besar, namun terkadang ada kondisi dimana orang memerlukan memori eksternal.

Fitur Umum
Nokia Lumia Icon ini dibekali dengan OS dari Windows Phone 8 Black. Nokia Lumia Icon telah menggunakan baterai berkapasitas 2420mAh yang mampu membuat Nokia Lumia Icon bertahan hingga 16,40 jam saat telepon dan 432 jam ketika standby. Nokia Lumia Icon telah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu mengirim data dalam kecepatan tinggi.

Kesimpulan
Dari Review Nokia Lumia Icon yang telah kita bahas, maka dapat kita lihat apa nilai plus dan minus Nokia Lumia ini. Nokia Lumia Icon ini memilki keunggulan seperti layar yang lebar 5 inci dengan dukungan resolusi dan kepadatan yang sangat baik. selain itu, dukungan prosesor Quard-core juga menambah daya gebraknya.

Nokia lumia Icon memiliki nilai plus lain dari sisi RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu 2GB. Di tengah teknologi komunikasi yang kian maju, dukungan akses data super cepat seperti jaringan 4G LTE sangat penting. Namun Nokia Lumia Icon ini memiliki nilai minus karena tidak adanya slot memori eksternal yang sangat membantu dalam mengatasi ketersediaan ruang penyimpanan. Sekian Review Nokia Lumia Icon yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya.

Spesifikasi Nokia Lumia Icon
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)

Ukuran
137 x 71 x 9.8 mm / 167 gram

Memory
2 GB RAM
Internal 32 GB

Komunikasi Data
3G: HSDPA dan EVDO
EDGE Up to 236.8 kbps
GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 20 MP
Video Record: 1080p@30fps

Fitur
OS Microsoft Windows Phone 8 Black
CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.2 GHz Krait 400, Adreno 330
Browser HTML5
GPS A-GPS support, GLONASS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
SNS integration, MP4/H.264/H.263/WMV player, MP3/WMA/WAV/eAAC+ player, Voice memo, Predictive text input
Multiple SIM

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, Jack, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264 Player
MP3 Player: MP3/WMA/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Li-Ion 2420 mAh (BV-5QW)
Talk Time Up to 16 h 20 min (3G)
Standby Up to 432 h


Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartphone-nokia.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone Nokia Lumia Icon Dual GSM dan CDMA by klokos"

Post a Comment