Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos

Harga smartfren Andromax 3.5 adalah Rp 750.000. Produk yang satu ini merupakan salah satu smartphone Entry level unggulan dari Smartfren. Andromax 3.5 adalah smartphone yang berbasis pada jaringan Smartfren dan tentunya sebagai produk yang di rebrand oleh operator smartfren, ia juga dibekali dengan berbagai bonus menarik.

Layar dan Desain
Andromax 3.5 ini datang dengan bentuk yang manis. Ia menghilangkan sudut tajam dan membuat keempat sudutnya melengkung. Selain itu ukurannyapun tak terlalu besar, ia memiliki dimensi yang sebesar 112,4 x 60 x 10,8mm dengan berat yang hanya 125 gram.

Disisi layar, smartfren membekali smartphone ini dengan layar yang bertipe TFT capasitive touchscreen. Andromax ini hanya berukuran 3,5 inci. Memang tak akan puas melihat video favorit di layar sekecil ini, namun sudah cukup nyaman di genggam untuk anda dan pas bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Layarnya hanya beresolusi 480 x 320 pixel dan mampu membaca beberapa titik sentuhan sekaligus.
Harga Smartfren Andromax 3.5

Kamera
Andromax 3.5 ini memiliki sensor yang beresolusi hingga 3MP namun jangan berharap banyak. Andromax 3.5 ini juga dibekali kemampuan merekam video namun juga tak memiliki resolusi besar karena resolusi kameranya juga kecil. Selain itu ia juga tak dibekali dengan kamera sekunder yang cukup membantu untuk anda yang suka video calling.

Hardware
Sebagai smartphone entry level, wajar jika ia tak akan dibekali dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Ia hanya menggunakan RAM sebesar 512MB yang sudah cukup baik menangani berbagai aplikasi ringan yang berjalan multitasking. Selain itu ia dibekali dengan memori penyimpanan sebesar 1GB yang menurut kami tergolong kecil. 

Ia dibekali dengan chipset dari Qualcomm MSM7625A. Andromax 3.5 hanya menggunakan prosesor yang berkekuatan single core dan berkecepatan 800MHz. Smartphone ini dibekali dengan GPU dari Adreno 200 yang menurut kami juga tak bisa berbuat banyak untuk memainkan game berat.

Kesimpulan
Tiba saatnya kita mengambil kesimpulan dari Review Andromax 3.5 yang telah kita jabarkan. Smartphone ini sendiri menurut kami sangat cocok untuk anda yang baru menggunakan android karena belum membutuhkan banyak aplikasi. Namun ketika anda sudah mulai jago dalam mengoperasikan android, maka Andromax 3.5 hanya akan membuat kesal karena performanya terasa kurang. Secara keseluruhan smartphone ini cukup standar untuk ukuran smarphone dibawahn 700 ribu dan lebih dari cukup untuk anda yang menggunakannya hanya sebatas sosial media.

Spesifikasi Smartfren Andromax 3.5
Jaringan
CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A

Layar
Tipe TFT Capacitive Touchscreen
3.5 inci, TFT Capacitive HVGA (480�320 piksel), Multi-touch

Ukuran
112.4 x 60 x 10.8 mm / 125 gram

Memory
512 MB RAM
Internal 1GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 3 MP(2048x1536 pixels)
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU Qualcomm MSM7625A 800 MHz, GPU Adreno 200
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Googl

Audio Dan Video
Vibration, MP3 ringtones, 3,5 mm Jack Audio
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Lithium ion 1200 mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_69.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax 3.5 Murah by klokos"

Post a Comment