Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos

Harga Smartfren Andromax Z baru Rp 2.675.000 dan bekas Rp 1.950.000. Andromax Z yang dipatok Smartfren sebagai perangkat kelas menangah. Smartphone ini memliki harga yang dibandrol dengan harga sekitar 2,6 jutaan. Ini adalah rebrand dari prangkat Hisense yang mengusung tema “Think Big Think Smart”.

Desain dan Layar
Desain yang digunakan Andromax Z sungguh elegan dan terlihat seperti perangkat premium. Andromax terlihat seperti Smartphone buatan pabrikan HTC. Balutan list krom membuat perangkat ini nampak seperti perangkat premium. Desain yang digunakan Andromax Z cukup cantik. Andromax Z memiliki ukuran 155 x 76,5 x 8,9mm.

Layar yang digunakan Andromax kali ini menggunakan Layas IPS LCD yang mampu memberikan angle yang lebih baik. Andromax Z sendiri memiliki laar yang berukuran cukup besar yakni 5,5 inci dengan resolusi cukup baik, yakni 1280 x 720 pixel. Ini membuat kita bisa puas melihat video kualitas HD dilayar sebesar ini dan sebaik ini.
Harga Smartfren Andromax Z

Kamera
Kamera Andromax Z tidaklah buruk dikelasnya, ia memiliki sensor yang beresolusi 8MP. Kameranya juga dilengkapi dengan pendukung Flash untuk menangkap gambar di tempat gelap dan Autofocus yang cukup membantu untuk menangkap momen terbaik. Andromax Z ini sendiri dilengkapi juga dengan kamera sekunder yang beresolusi 2MP.

Hardware
Andromax Z ini masih menggunakan OS android v4.2.2 Jelly bean, namun OS ini sudah cukup untuk diinstall aplikasi BBM. Adromax Z ini dibekali prosesor dengan Quard core dan berkecepatan 1,5Ghz. Untuk urusan grafis, Andromax Z mempercayakannya kepada GPU PowerVR SGX 544. Performanya yang didukung prosesor Quard core kami rasa mampu untuk menjalankan aplikasi yang berat sekalipun.

Andromax Z ini dibekali dengan RAM yang berkapasitas 1GB dan menurut kami juga sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi multitasking dengan jumlah yang cukup banyak. Memori yang digunakan smartfren adalah sebesar 8GB dang menurutkami sudah cukup baik. namun jika masih merasa kurang, Andromax masih menyediakan slot memori microSD yang berkapasitas maksimal 32GB.

Kesimpulan
Akhirnya setelah melakukan Review Andromax Z, kini saatnya memberi kesimpulan. Desain yang elegan adalah daya tarik menurutkami saat pertama kali melihatnya. Layar yang digunakan Andromax menurut kami sudah memiliki resolusi yang sangat baik dan dengan layar yang cukup lapang.

Beralih ke sisi kamera, Andromax Z menyediakan kamera dengan resolusi yang sudah cukup baik apalagi ditambahin autofocus dan flash yang menurut kami juga cukup vital. Sisi perfroma dari Andromax Z juga sudah sangat mumpuni baikd ari prosesor maupun kapasitas RAM-nya.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z
Jaringan
CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
5.5 inchi (1280 x 720 piksel)

Ukuran
155 x 76.5 x 8.9mm

Memory
1GB RAM
Internal 8 GB
Eksternal MicroSD up to 32GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya, v3.0 with A2DP
USB/Port Ya, microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3200 x 2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder 2 MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Prosesor quad-core 1.5 GHz MT6589E, grafis PowerVR SGX 544
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Ya, Via Java Emulator. Fitur tambahan: Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Audio Dan Video
Vibration, MP3 WAV Ringtones- Dolby Digital Plus, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 2500 mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_21.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Z Android Jelly Bean Dual GSM-CDMA by klokos"

Post a Comment