Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Dual Sim, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos

Harga smartfren Andromax C baru Rp 700.000 dan bekas Rp 500.000. Andromax C sendiri menjanjikan spesifikasi yang mumpuni meski harga murah meriah. Mari kita lihat apakah performa Andomax C sebaik penawarannya.

Desain dan Layar
Andromax C ini memiliki dimensi yang berukuran 124 x 64 x 11mm dengan bahan material yang berasal dari plastik. Keempat sudutnya terlihat lebih melengkung dibanding gadget smartfren Andromax yang lainnya. Bila dilihat dari belakang, anda juga akan melihat bodinya yang terlihat melengkung. Backcover Andromax C juga menggunakan cat doff sehingga tak akan mudah kotor dan tak licin.

Layar Andromax menggunakan teknologi TFT kapasitif yang mampu memberikan kecerahan dengan baik. layarnya beresolsusi 480 x 800 pixel dengan kepadatan 233 ppi. Andromax C ini menggunakan layar berukuran 4 inci yang sudah cukup pas di genggam dan tak terlalu sempit untuk melihat video favorit.
Harga Smartfren Andromax C

Hardware
Andromax C memiliki Chipset dari Qualcomm QCT MSM8625 SURF. Smartphone Androomax juga dibekali prosesor dual core berkecepatan 1GHz dengan GPU dari Adreno 203. Ini tentunya spesifikasi yang menggiurkan dan patut untu di coba. Anda tak akan menemukan smartphone 600 ribuan rupiah dengan prosesor dual core, selain Adromax C. Andromax C memiliki memori RAM berkapasitas 512MB.

Andromax C memiliki memori internal berkapasitas 4GB. Meskipun tak terlalu besar, namun kita masih bisa ditambah melalui slot memori eksternal hingga kapasitas 32GB. Ini sudah cukup untuk menyimpan hingga ribuan file lagu.

Kamera
Andromax C ini memiliki kamera yang kecil yaitu hanya beresolusi 2MP. Ia menggunakan touch focus tanpa LED flash untuk membantu pencahayaan pada tempat yang redup. Kameranya ini memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi yang cukup kecil.

Kesimpulan
Setelah melakukan pembahasan tentang Review Andromax C, tibalah kita pada kesimpulan smartphone ini. Ini memang smartphone bagi para pemula yang sangat patut dipertimbangkan karena harganya yang murah. Melihat OS yang ketinggalan dan kamera yang minim, kami pikir ini bukan hal yang aneh untuk ukuran smartphone entry level.

Kami cukup menyukai layar 4 inci dari smartphone ini yang menurut kami cukup pas. Selain itu prosesor dual core yang dimiliki smartphone ini cukup menggiurkan belum lagi ditambah dengan berbagai paket bonus yang diberikan operator smartfren.

Spesifikasi Smartfren Andromax C 
Jaringan
CDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A

Layar
Tipe IPS-LCD High Quality Screen
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel

Memory
512 MB RAM
Internal 4 GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 2 MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi  Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Googl

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1420 mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_34.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax C Dual CDMA-GSM Murah by klokos"

Post a Comment