Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos

Harga Smartfren Andromax T baru Rp 1.700.000 dan bekas Rp 1.450.000. Andromax T yang merupakan perangkat yang dibundling oleh layanan operator CDMA Smartfren. Ini tentunya digunakan sebagai pelengkap berbagai perangkatnya yang terhitung cukup sukses dipasar android. Andromax T sendiri adalah tipe baru dan baru mencapai generasi pertama saja.

Desain dan Layar
Andromax T ini sendiri lebih mengedepankan desain tipis dan segmen pasar kelas menengah. Ketebalan dari smartphone ini sendiri hanya setebal 7,8 mm. Panjang Andromax T berukuran 125 mm dan lebar dengan ukuran 60 mm serta berat yang hanya 109 gram saja. Mungkin maksud dari inisial “T” di andromax kali ini adalah Thin atau tipis.

Layar Androma T ini menggunakan teknologi IPS plus OGS yang diharapkan mampu memberikan angle yang luas dan hemat energi. Andromax T ini memiliki resolusi 540 x 960 pixel dengn kepadatan mencapai 256 ppi. Layar yang berukuran 4,3 inci cukup pas dan nyaman ketika kita genggam.
Harga Smartfren Andromax T

Hardware
Andromax T melengkapi dirinya dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon MSM8625Q. Ia menggunakan proseosr mumpuni dengan kekuatan Quard core berkecepatan 1,2GHz. Namun sayang, performa pengolahan data di prosesor Quard core yang dimiliknya tak didimbangi dengan GPU yang mumpuni. Andromax T hanya puas dengan GPU dari Adreno 203.

Andromax T ini memiliki RAM yang berkapasitas hingga 1GB sudah cukup besar untuk menampung berbagai data pengolahan untuk beberapa software sekaligus. Sehingga aplikasi berjalan mulus tanpa tersendat atau force close. Andromax T ini disediakan memori internal sebesar 4GB dan ,asih bisa ditambah lewat memori microSD hingga kapasitas 32GB. Baterai yang hanya berkapasitas 1600mAh terasa cukup kecil untuk ukuran smartphone yang terkenal rakus akan konsumsi listrik.

Kamera
Andromax T ini menyediakan kamera dengan resolusi 8MP dan menurutkami sudah cukup baik untuk memenuhi kebutuhan fotografi sehari – hari. Andromax T juga dibekali dengan autofocus serta LED flash. Vitur perekam video dari ponsel ini mampu memberikan resolusi yang cukup tinggi yakni kualitas HD. Andromax T ini memberikan kamera depan beresolusi 2MP bagi pengguna yang membutuhkannya.

Kesimpulan
Dari Review Andromax T tersebut, saatnya kita mengambil kesimpulannya. Kelebihan dari Andromax T adalah harganya yang terjangkau. Penggunaan prosesor Quard core dan RAM 1GB tentu sangat mengangkat performanya dan lebih dari cukup untuk menangani berbagai aplikasi sehari – hari. Namun performa GPU-nya tak mampu mengimbangi performa pengolahan datanya, sehingga pengolahan grafisnya tak seperti yang kami harapkan.

Spesifikasi Smartfren Andromax T
Jaringan
CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
4.3” IPS + OGS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)

Memory
RAM 1GB
Internal 4 GB storage
Eksternal MicroSD up to 32GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3200?2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder 2MP
Video Record Video HD 1080p

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Ya, Via Java Emulator. Fitur tambahan: Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1600 Mah


Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_22.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax T Dual CDMA-GSM by klokos"

Post a Comment