Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos

Harga smartfren Andromax 4.0 adalah Rp 999.000. Ini adalah smartphone yang dibundling oleh operator smartfren yang otomatis juga berbasis pada jaringan CDMA dan telah support koneksi EVDO Rev. A yang setara dengan jaringan 3G di GSM.

Desain dan Layar
Desain dari Andromax 4.0 ini memiliki desain yang melengkung ke bawah di bagian bawah dan melengkung ke atas di bagian atas. Empat sudut yang dimilikinyapun berbentuk membulat sehingga tak ditemukan sudut tegas di smartphone ini. Andromax 4.0 ini menggunakan layar berjenis IPS yang telah mampu memberikan tampilan natural dan angle yang cukup luas.

Kamera
Untuk urusan kamera, Andromax 4.0 tak memiliki fitur istimewa. Kameranya hanya menggunakan sensor yang beresolusi 3,2MP dan tak memiliki hasil jepretan yang spesial. Ia juga memiliki kemampuan merekam video namund engan resolusi yang juga tak kecil. Andromax 4.0 ini tak menyediakan kamera depan yang otomatis tak akan membuat nyaman saat melakukan video call.
Harga Smartfren Andromax i 4.0

Hardware
Andromax 4.0 ini dilengkapi dengan OS v2.3.6 Gingerbread yang otomatis belum support untuk diinstali aplikasi BBM. Andromax 4.0 ini meggunakan hardware yang berbasis pada Vhipset Qualcomm. Namun sayangnya smartphone ini hanya menggunakan prosesor single core dengan kecepatan 1GHz saja.  Prosesor ini kemungkinan akan terasa lambat saat mengerjakan aplikasi yang membutuhkan performa tinggi.

RAM 512MB menurut kami tak terlalu buruk menurut kami. RAM sebesar ini sepertinya sudah cukup baik untuk menjalankan beberapa aplikasi yang berkerja bersamaan. Namun sayangnya RAM ini tak diimbangi dengan prosesor yang lebih besar. Andromax 4.0 hanya menyediakan memori internal dengan kapasitas 512MB namun masih bisa di tambah dengan memori eksternal hingga 32GB.

Kesimpulan
Dari Review Andromax 4.0 tersebut kini saatnya kita untuk memberikan kesimpulan. Kelemahan dari Andromax 4.0 ini adalah OS yang masih lama yakni menggunkan v2.3.6 Gingerbread. Selain itu tak adanya kamera depan serta minimnya fitur pendukung kamera utamanya membuat fitur kamera seolah seperti fitur pelengkap saja. Disisi performa, Andromax 4.0 ini juga masuk kedalam perangkat yang kurang kuat. Selain harganya yang murah, kami hanya menyukai beberapa hal saja seperti layar yang menggunakan IPS dan tentu bundling paket dari operator smartfren.

Spesifikasi Smartfren Andromax 4.0
Jaringan
CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen

Memory
Internal
512 MB RAM, 512 MB ROM

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 3,2MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v2.3.6 (Gingerbread)
CPU Qualcomm 1GHz
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Googl

Audio
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1630mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_23.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax i 4.0 by klokos"

Post a Comment