Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos

Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Harga LG, Artikel LG, Artikel Review LG, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos

Harga smartphone LG G Pro Lite adalah Rp -. Dari namanya, jelas dapat ditebak varian ini akan memiliki desain mirip LG G pro, namun dengan kata “lite” yang biasanya memiliki arti performa yang lebih rendah dari versi aslinya.

Desain dan Layar
Melihat dimensi dan ukuran layar yang digunakan, mungkin LG G Pro Lite ini bisa dikategorikan sebagai perangkat phablet. Meski ada embel – embel lite, namu dari segi ukuran tak berbeda dengan LG G Pro yang asli. Hanya saja memiliki lebar yang sedikit berbeda. Dimensi dari LG G Pro Lite adalah 150,2 x 76,9 x 9,4mm dengan berat hanya 161 gram.

Layar luas dengan ukuran 5,5 inci tak serta merta memiliki resolusi yang juga mumpuni. Layar LG G Pro Lite ini hanya memiliki resolusi qHD atau 540 x 960 pixel dengan kepadatan 200 ppi. LG G Pro Lite ini telah menggunakan layar IPS LCD yang menjanjikan tampilan lebih natural. Selain itu layarnya juga telah dilindungi dengan corning Gorilla Glass 3 yang cukup tangguh untuk menjaga layar dari goresan benda tajam sekalipun.
Harga LG G Pro Lite

Hardware
Pengurangan dari versi LG G Pro yang asli tidak bisa dilihat dari segi fisik, namun dilihat dari spesifikasi yang diberikan oleh LG. Untuk urusan hardware, LG G Pro Lite dilengkapi dengan chipset dari Mediatek MT6577. Smartphone ini menggunakan prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1GHz. Selain itu ia juga telah dibekali dengan GPU PowerVR SGX531. 

RAM yang diberikan LG G Pro Lite sudah terasa cukup baik dengan kapasitas mencapai 1GB. Ini sudah cukup mampu menangani banyak aplikasi yang berjalan bersamaan di belakang layar LG G Pro Lite. Memori internal yang disediakan adalah sebesar 8GB, namun hanya akan tersisa sekitar 4,7GB karena sudah digunakan untuk operasi sistem dan aplikasi bawaannya. Namun jika masih kurang, pengguna masih bisa menambahkan memori eksternal hingga kapasitas 32GB lewat slot memori eksternal. Baterai yang ditawarkannya pun memiliki kapasitas yang lumayan besar yakni 3140mAh.

Kamera
LG G Pro Lite ini dilengkapi dengan kamera 8MP dan juga dilengkapi dengan Autofocus serta LED flash. Kamera LG G Pro Lite juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video beresolusi HD 720p. Dan untuk memperlengkapnya, LG G Pro Lite dibekali dengan kamera depan 1,3MP.

Kesimpulan
Anda bisa perhatikan beberapa yang patut dipertimbangkan dari Review LG G Pro Lite diatas. Smartphone ini memiliki kekurangan dalam hal layar yang masih hanya berkualitas qHD. Selain itu, performa tak bisa diandalkan lebih banyak lagi.

Namun kesebihan dari LG G pro Lite ini adalah layarnya yang cukup luas, dan memiliki pemancar infra merah. Selain itu fitur dual SIM dan Stylus juga tak akan anda temui di LG G Pro yang asli. Namun menurut kami, dengan harga sekitar 2,8 jutaan, hagra dari smartphone ini masih cukup mahal. Apalagi ia dibekali dengan chipset mediatek yang memiliki keunggulan dalam hal menekan harga sehingga harga jual menjadi murah. Biasanya hardware besutan Mediatek dengan dual core diadopsi brand lokal dan Cina dengan harga tak lebih dari 2 juta rupiah dan harga diatas 2 jutaan untuk prosesor Quard core.

Spesifikasi LG G Pro Lite
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 - D680, D682TR

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 pixels, 5.5 inches (~200 ppi pixel density)

Ukuran
150.2 x 76.9 x 9.4 mm / 161 gram

Memory
1 GB RAM
Internal 8 GB
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Class 12
GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder 1.3 MP
Video Record 720p@30fps

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9
Browser HTML5
GPS with A-GPS support and GLONASS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Active noise cancellation with dedicated mic, SNS applications, MP4/H.264/H.263/WMV/DviX player, MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+/AC3 player, Photo viewer/editor, Document viewer/editor, Organizer, Voice memo/dial/commands, Predictive text input

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263/WMV/DviX player
MP3 Player: MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+/AC3 player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 3140 mAh
Talk Time Up to 12 h (2G) / Up to 14 h (3G)
Standby Up to 700 h (2G) / Up to 700 h (3G)



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartphone-lg-g_19.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartphone LG G Pro Lite by klokos"

Post a Comment