Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Harga Smartfren, Artikel PC Tablet, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos

Harga smartfren Andromax Tab 8.0 yang baru Rp 2.325.000 dan bekas Rp -. Smartfren menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan pendahulunya, salah satunya adalah tentang ukurannya. Salah satu keunggulan yang biasa dimiliki smartfren adalah harga yang lebih murah dibanding rival dengan harga yang sama.

Desain dan Layar
Desain Andromax Tab 8.0 cukup unik. Meski layarnya mencapai 8 inci namun ukuranya tak beda dengan pendahulunya Adromax Tab 7.0 yang berukuran 7 inci, namun Andromax Tab 8.0memiliki lebar yang lebih besar. Tablet ini memiliki ukuran 200 x 145 x 10mm dengan berat 446 gram.

Layar yang lebih besar dari sebelumnya dan menjadi 8 inci tentu menjadi keunggulan dari tablet ini. Andromax Tab 8.0 menggunakan layar bertipe TFT yang memberikan kecerahan lebih baik dari LCD biasa namun tak memberikan angle labih baik dari IPS. Layarnya memiliki resolusi HD 1024 x 768 pixel dengan kepadatan hanya 160ppi. 
Harga Smartfren Andromax Tab 8.0

Hardware
Andromax Tab 8.0 ini dilengkapi dengan harware berchipset ARM Cortex A9. Ia memiliki prosesor dengan dual core dan memiliki kecepatan 1,5GHz. Andromax Tab 8.0 ini menggunakan GPU dual Mali 400 untuk pengolahan grafisnya.

Penggunaan RAM yang berkapasitas 1GB menurut kami menjadi kelebihan tersendiri. Semakin banyak program yang berjalan dalam satu waktu atau semakin berat aplikasi yang dijalankan, maka harus membutuhkan memori RAM yan lebih besar. RAM yang digunakan Andromax Tab 8.0 sudah cukup memadai. Andromax Tab 8.0 ini menyediakan memori penyimpanan internal yang berkapasitas 8GB dan jika masih kurang masih ada slot microSD yang mampu menampung memori hingga 32GB. Baterai 5000mAh yang digunakan Andromax Tab 8.0, menurut kami sudah cukup besar.

Kamera
Andromax Tab 8.0 memiliki kamera yang beresolusi 5MP dan sudah dibekali dengan autofocus untuk membantu pengambilan objek terbaik. Ia juga dibekali dengan fitur lampu flash yang memberikan bantuan pencahayaan saat memotret tempat redup. Selain itu pengguna juga diberikan kamera sekunder jika membutuhkannya.

Kesimpulan
Setelah membahas Review Andromax Tab 8.0, kini kita akan memberikan keimpulan dari smartphone ini. Performa andromax kali inio cukup terbantu dengan adanya prosesor dual core dan RAM yang berkapasitas 1GB. Selain itu layar yang lebih lebar dan resolusi yang tak kalah baik, membuat perangkat ini patut dipertimbangkan tentunya.

Spesifikasi Smartfren Andromax Tab 8.0
Jaringan
CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz

Layar
Tipe TFT LED, capacitive touchscreen (multi-touch)
1028x600piksel, 8.0 inchi (160ppi)

Memory
1GB RAM
Internal 8 GB
Eksternal MicroSD up to 32GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5.0 MP, with LED Flash
Sekunder 2MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU CPU: ARM Cortex A9 1.5GHz, GPU: Dual Mali 400
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Ya via java Emulator, Fitur tambahan: Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 5000mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_99.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 by klokos"

Post a Comment