Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Dual Sim, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos

Harga Smartfren Andromax U3 baru Rp 2.099.000. Seri U3 ini sendiri diluncurkan secara bersamaan dengan seri V2. Secara umum, Smartfren Andromax U3 ini memiliki spesifikasi yang tak berbeda secara signifikan dari pendahulunya, U2.

Desain dan Layar
Yang berbeda dari Smartfren Andromax U3 dengan U2 yang terlihat adalah ukuran layar dan ketebalan. U2 memiliki ketebalan 9mm dan layar berukuran 4,5 inci. Namun Smartfren Andromax U3 memiliki layar 4,7 inci dengan ketebalan 7,2mm yang membuatnya menjadi perangkat tertipis yang pernah dikeluarkan oleh smartfren.

Layar 4,7 inci menurutkami cukup tepat untuk anda yang berkerja dengan mobilitas tinggi sekalipun, karena tidak terlalu besar dan cukup nyaman untuk digenggam. Smartfren Andromax U3 ini menggunakan Layar IPS yang cukup baik menampilkan layar dengan natural dan hemat energi. Resolusinyapun tirdak terlalu buruk dengan resolusi berukuran 540 x 960 pixel.
Harga Smartfren Andromax U3

Kamera
Smartfren Andromax U3 menggunakan kamera yang telah bersolusi 8MP. Kamera utamanya juga sudah mendukung LED flash dan autofocus. Ini sangat membantu ketika Smartfren Andromax U3 memfoto di daerah kurang cahaya. Kamera Smartfren Andromax U3 sudah dibekali kemampuan menghasilkan video. Smartphone ini juga tak lupa dibekali dengan kamera sekunder berukuran 2MP.

Hardware
Smartfren Andromax U3 dilengkapi memori penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang tak terlalu besar. Namun Smartfren Andromax U3 masih memberi keleluasaan penggunanya untuk menambah memori penyimpanan melalui slot microSD hingga kapastias 32GB.

Smartfren Andromax U3 menyediaan RAM 1GB yang sudah termasuk mumpuni untuk menjalan hampir semua aplikasi yang ada di google Play. Smartfren Andromax U3 menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon yang cukup mumpuni. Smartfren semakin tangguh dengan prosesor berteknologi Quard core dengan kecepatan hingga 1,2GHz. Smartfren Andromax U3 menggunakan GPU dari adreno 203 untuk pengolahan grafisnya.

Kesimpulan
Secara keseluruhan dari Review Smartfren Andromax U3, menurut kami smartphone ini sudah memiliki cukup baik dengan harga yang tak kalah terjangkau. Penggunaan RAM dan prosesor yang besar tentu menjadikan performa Smartfren Andromax U3 cukup tangguh dikelasnya. Penggunaan jaringan CDMA – GSM dan penggunaan jaringan EVDO Rev. A tentu menjadi keunggulan dari gadget ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax U3
Jaringan
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen + (OGS), 16M colors
4.7-inch, qHD(540×960)

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash
Sekunder 2MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm MSM8225Q Snapdragon CPU Quad-core 1.2 GHz, GPU Adreno 203
Browser HTML, A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1800 mAh



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_30.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax U3 Dual Sim by klokos"

Post a Comment