Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos

Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Andromax, Artikel Dual Sim, Artikel Harga Smartfren, Artikel Review Smartfren, Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos
link : Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos

Baca juga


Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos

Harga smartfren Andromax G baru Rp 950.000. Kali ini Smartfren mengusung tema “we care, we listen, we provide”. Ini adalah jawaban smartfren akan keinginan konsumen yang menginginkan smartphone murah dan mumpuni.

Desain dan Layar
Andromax G ini menggunakan desain yang menurut kami biasa saja. Bodinya hanya terbuat dari bahan material plastik. Disisi – sisi bodi Andromax G, anda akan menemukan lis plastik yang memiliki finishing logam disana. Andromax G memiliki dimensi yang berukuran 125 x 64,4 x 9,9mm dengan berat hanya sekitar 120 gram saja.

Andromax G hanya mengandalkan layar tipe LCD. Andromax G menggunakan layr yang hanya beresolusi 480 x 800 pixel dengan kepadatan 233ppi dan tak terlalu buruk untuk smartphone murah. Andromax G memiliki layar dengan lebar 4 inci dan memang terlihat relatif kecil untuk smartphone terbaru kini.
Harga Smartfren Andromax G

Hardware
Andromax G memiliki hardware yang berbasis pada chipset dari Qualcomm Snapdragon MSMS8625Q. Andromax G memiliki prosesor yang berteknologi dual core dengan kecepatan 1,2GHz. Andromax G ini telah menggunakan GPU dari Adreno 203 untuk mengatasi kebutuhan pengolahan grafisnya.

Andromax G ini hanya dibekali dengan ram berkapasitas 512MB. Sudah cukup baik untuk menjalankan beberapa aplikasi ringan bersamaan. Meski tak spesial, konsumen tak seharusnya mengeluhkan hal ini mengingat harganya yang miring. Andromax G memiliki ruang penyimpanan sebesar 4GB dan masih bisa ditambah hingga 32GB dengan bantuan slot memori microSD.

Kamera
Andromax G hanya menyediakan kamera yang beresolusi mencapai 3,2MP. Kamera memang relatif kecil namun cukup baik untuk ukuran smartphone entry level. Kameranya juga dibekali dengan fixfocus dan LED flash yang cukup mumpuni. Selain itu ia memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi VGA. Andromax G memiliki kamera depan beresolusi 1,3MP.

Kesimpulan
Kesimpulan yang kita bisa ambil dari Review Andromax G tersebut adalah smartphone ini sudah memiliki kemampuan yang patut dipertimbangkan untuk ukuran smartphone murah. Selain performa yang sudah baik di harga yang di bandrol, ia juga mameliki paket yang menggiurkan dari Smartfren yang tentunya patut dipertimbangkan juga.

Spesifikasi Smartfren Andromax G
Jaringan
GSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA, Multitouch

Memory
512MB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 3.2 MP
Sekunder 1.3 MP
Video Record

Fitur Utama
OS Android 4.1(Jellybean)
CPU Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, GPU: Adreno 203
Browser HTML, A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Googl

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record



Sekian artikel kali ini Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos

Demikian artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/04/top-review-dan-harga-smartfren-andromax_80.html

0 Response to "Top Review Dan Harga Smartfren Andromax G Dual GSM-CDMA 3G by klokos"

Post a Comment