Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo

Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel 3G, Artikel Android Jelly Bean, Artikel Harga IMO, Artikel IMO, Artikel Kamera 8MP, Artikel Quad Core, Artikel RAM 1GB, Artikel Review IMO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo
link : Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo

Baca juga


Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo

Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion -  Smartphone IMO S98 Champion merupakan perangkat andalan IMO yang termasuk murah. Ini menunjukan keseriusan dari brand lokal ini untuk bisa eksis lebih jauh. Ponsel pintar ini sendiri dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 1 jutaan saja. Meski dengan harga yang cukup terjangkau, IMO mengklaim bahwa yang ditawarkan S89 miliknya akan bisa membuat konsumen tertarik meminangnya. Sejauh pengamatan kami, IMO S98 memang cukup laris dipasaran dan kabarnya tak jarang konsumen harus memesan dulu di konter untuk mendapatkannya. Namun apakah ia memiliki kelebihan seperti yang diberitakan, mari kita ulas lebih lanjut.

Desain dan Layar
IMO S98 ini sendiri muncul dengan desain yang elegan dan cukup minimalis. Bahan body yang digunakan tentu terbuat dari bahan plastik. Ponsel pintar yang berwarna hitam ini sendiri memiliki ukuran sebesar 132 x 67 x 9,3mm. Bentuknya yang simple cukup nyaman digenggam sehingga nyaman saat membawanya dalam berbagai aktivitas kita.

Layar lebar berukuran 5 inci ini sendiri cukup terang dan jernih. Hal ini sendiri wajar karena IMO S98 menggunakan teknologi TFT yang memiliki kecerahan layar yang sangat baik. resolusi layarnya yang sebesar 480 x 854 pixel memang tidak istimewa. Namun resolusi sebesar ini sudah cukup baik untuk berbagai kegiatan penggunanya. Dengan harga terjangkau, tentu hal seperti ini tidak akan menjadi masalah.
Harga hp IMO S98 Champion

Hardware
Dalam menunjang performanya, IMO kali ini kembali membenamkan hardware yang berbasis dari pabrikan Mediatek. Pabrikan ini sendiri memang sudah sering membuat perangkat keras untuk digunakan pada smartphone berharga terjangkau. Keuntungan yang jelas dalam penggunaan hardware jenis ini adalah harga yang murah namun dengan performa dan inti core prosesor yang lebih banyak. Prosesor mediatek yang dibenamkan dalam IMO S98 ini adalah prosesor dual core dengan kecepatan clock frekuensi 1,3 GHz.

Untuk melengkapi performanya, IMO memberikan RAM sebesar 512MB di S98 Champion ini. RAM sebesar ini sudah cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi kesayangan anda.  Untuk urusan penyimpanan, IMO S98 memiliki memori internal 4GB. Memang bukan penyimpanan yang besar, namun masih bisa ditambah lewan eksternal memory sebesar 32GB. Cukup untuk menyimpan ribuan foto dan lagu kesayangan anda.

Kamera
Untuk urusan fotografi, IMO S98 menyediakan kamera dengan resolusi mencapai 5MP. Cukup besar dan mumpuni untuk mengakomodasi kebutuhan kita dalam mengabadikan sebua momen. Kamera S98 juga telah dibekali dengan autofocus untuk memaksimalkan jepretan dan LED flash untuk membantu pencahayaan saat memfoto tempat yang redup. IMO hanya menyediakan kamera depan dengan resolusi VGA.

Kesimpulan
Kini kita akan memberikan kesimpulan penting dari Review IMO S98 Champion. Kamera yang dimiliki S98 menurut kami sudah cukup baik dikelasnya, meskipun tak istimewa, begitu juga dengan layar yang dimilikinya. Sedang untuk performa, kami merasa IMO S98 sudah cukup mumpuni untuk menemani berbagai kebutuhan kita sehari – hari. Untuk ukuran Smartphone 1 jutaan, IMO 98 sudah cukup pantas untuk menjadi perhatian konsumen.

Spesifikasi  IMO S98 Champion 
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
4.5-inch, qHD(540×960)

Ukuran
134 x 67 x 9.5mm / 158 gram

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash,Geo-tagging, face detection, panorama, HDR
Sekunder 2MP
Video Record

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali 400
Browser HTML, GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Radio FM, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration; MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 Player: MP3/eAAC+/WMA/WAV player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1800 mAh



Sekian artikel kali ini Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo

Demikian artikel Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/06/top-spesifikasi-dan-harga-hp-imo-s98.html

0 Response to "Top Spesifikasi Dan Harga Hp IMO S98 Champion Android Quad Core Murah by Kloxo"

Post a Comment