Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo

Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel 3G, Artikel 4G, Artikel Android Jelly Bean, Artikel Dual Core, Artikel Harga Smartphone Samsung, Artikel Kamera 8MP, Artikel Quad Core, Artikel Review Samsung, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo
link : Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo

Baca juga


Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo

Harga HP Samsung Galaxy Note 3 Neo N7500 baru Rp 6.250.000 sedangkan bekas Rp 5.700.000 di Indonesia. Galaxy Note 3 Neo ini adalah versi yang lebih rendah dibandingkan Note 3 yang telah ada sebelumnya dengan menawarkan harga yang tentu saja lebih murah. Jadi memang tidak mengherankan jika kita melihat lebih dalam maka akan ditemukan bahwa Galaxy Note 3 Neo memiliki spesifikasi yang sedikit kurang daripada Note 3.

Desain
Tidak ada perbedaan sama sekali antara Samsung Galaxy Note 3 Neo dengan Note 3 dari sisi desain eksternal. Pada sisi-sisi Note 3 Neo dilengkapi dengan rim abu-abu terang dan penutup belakang yang menyerupai notebook kulit dengan aksen jahitan sepanjang tepi. Bagian belakang yang memungkinkan Anda untuk dapat dengan cepat melepas atau mengganti baterai maupun slot kartu microSD untuk penyimpanan data. S Pen stylus terselip pada sudut kanan bawah.

Note 3 Neo sangat nyaman ketika dipegang dan digunakan meskipun ukurannya cukup besar (148.4 x 77.4 x 8.6 mm). Harus diakui bahwa Galaxy Note 3 Neo lebih dan lebih mudah untuk dioperasikan dibandingkan kebanyakan phablets lain dengan ukuran yang setara.

Tombol-tombol fisik seperti Home, volume dan tombol daya masih seperti ciri khas Samsung yang mudah digunakan meskipun tidak bisa kita bilang spektakuler. Mengambil S Pen yang terletak di posisi sudut kanan bawah ponsel ternyata agak sulit dari yang biasanya, tapi setidaknya posisinya cukup tega sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjatuh atau bahkan hilang.
Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo

Display
Samsung Galaxy Note 3 Neo menggunakan layar yang cukup besar 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel sehingga menghasilkan kepadatan sebesar 267ppi. Kepadatan seperti ini mungkin tidak terdengar kurang menyenangkan tapi kita harus mengakui bahwa gambar terlihat cukup jelas di layar. Sepertinya akan lebih mantab jika beresolusi 1080p, tapi dengan resolusi 720p ternyata masih berhasil memberikan density yang cukup untuk menjamin pengalaman menonton yang nyaman dan menyenangkan.

Dengan ukuran layar yang hanya sedikit lebih kecil dibanding pendahulunya, Note 3 Neo memiliki area tampilan yang lebih besar daripada kebanyakan flagships smartphone kebanyakan. Penggunaan layar Super AMOLED menawarkan warna jenuh dan tidak akurat, tetapi juga tingkat warna hitam sangat dalam dan sudut pandang yang sangat baik. Identik dengan layar Samsung AMOLED lainnya, Galaxy Note 3 Neo menampilkan warna merah cukup dan warna biru terlalu terang. Delta E (berdasarkan grayscale) agak tinggi sekitar 4.83, tapi tidak terlalu tinggi.

Dalam hal kecerahan maksimum, Galaxy Note 3 Neo bisa mendapatkan sekor sekitar 390 nits, yang cukup biasa-biasa saja. Dampaknya adalah visibilitas di luar ruanganagak kurang dengan ponsel ini. Namun setidaknya kecerahan minimum cukup baik mencapai 4 nits, yang akan memungkinkan tampilan yang sangat nyaman dalam kondisi gelap.

Processor dan Memori
Penggunaan CPU Exynos 5260, Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15, dengan pemroses grafis Mali-T624 membuat Anda lancar tanpa lag pada interface atau aplikasi. Samsung telah juga menggunakan RAM sebesar 2 GB sehingga Anda dapat membuka banyak aplikasi pada saat yang sama tanpa masalah. Untuk urusan penyimpanan data ada 16 GB memori internal, ditambah slot microSD sebeesar 64 GB untuk ekspansi penyimpanan pada handset.

Internet dan Konektivitas
Browser Samsung TouchWiz telah terbukti menjadi salah satu browser yang cepat, tetapi dengan update terbaru anda juga disediakan browser Chrome. Dalam hal kinerja, kita tidak dapat menemukan masalah apapun dengan Note 3 Neo pada saat melakukan browsing. Halaman web navigasi dan zooming yang halus dan cepat, sementara teks cukup baik untuk dibaca dengan mudah.

Galaxy Note 3 Neo menawarkan banyak radio konektivitas dan fitur, seperti Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, A-GPS, DLNA dan FM. Lebih menariknya lagi adalah adanya built-in yang mendukung LTE untuk kecepatan downlink hingga 150 Mbit / s dan uplink hingga 50 Mbit / s untuk versi tertentu.

Kamera
8 MP kamera BSI pada bagian belakang Note 3 Neo dilengkapi lampu kilat LED kemudain pada bagian depan ada kamera 1,9 MP untuk video chatting atau selfies. Smartphone Samsung ini menawarkan kelimpahan mode pengambilan gambar seperti HDR, Panorama, Beauty Face, Best Photo dan banyak lagi. Banyak efek warna yang dapat diterapkan untuk gambar dan video. Selain itu, ada juga fitur pengaturan seperti ISO, metering, stabilisasi, deteksi wajah dan resolusi.

Kualitas foto memiliki detail yang baik dan tampilan alami. Anda pasti bisa mendapatkan hasil gambar yang lebih tajam. Warna yang dihasilkan memberikan gambar yang terlihat realistis, dengan saturasi yang cukup untuk mencapai nuansa hidup. Jika ada masalah gambar pada daerah cerah cenderung yang overexposed anda dapat dengan mudah memperbaikinya dengan beralih pada opsi HDR on.

Digunakan di dalam ruangan dengan kinerja cahaya rendah hasil kamera juga cukup layak. Gambar yang dihasilkan cukup bersih dari noise, dengan catatan jangan terlalu banyak gerak saat pengambilan foto. Lampu kilat LED tidak terlalu kuat, sehingga hanya berhasil untuk menerangi objek pada jarak dekat. Penggunaan lampu kilat LED berhasil mempertahankan keseimbangan warna yang relatif baik, meskipun hasilnya mungkin bervariasi.

Untuk update harga terbaru dan smartphone lainnya lihat di daftar lengkap harga hp Samsung.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo N7500

Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G: LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 - SM-N7505

Layar
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density) Multitouch, TouchWiz UI

Dimensi Ukuran/Berat
148.4 x 77.4 x 8.6 mm / 162.5 gram

Memory
2 GB RAM
Internal 16 GB (11 GB user available)
Eksternal microSD up to 64GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
4G LTE khusus untuk seri SM-N7505
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi
Bluetooth v4.0 with A2DP, LE
Infrared
USB/Port microUSB v2.0, NFC

Kamera
Primer: 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR
Sekunder: 2 MP
Video Record: 1080p@30fps dengan suara stereo

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU Exynos 5260, Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15, GPU Mali-T624
Browser HTML5
GPS with A-GPS support and GLONASS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan: Java MIDP emulator, - S-Voice natural language commands and dictation - Air gestures - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Dropbox (50 GB cloud storage) - Organizer - Image/video editor - Document viewer - Google Search, Maps,

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/WMV/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+/FLAC player

Baterai
Tipe Li-Ion 3100 mAh


Sekian artikel kali ini Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo

Demikian artikel Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/06/top-review-dan-harga-samsung-galaxy.html

0 Response to "Top Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Android Jelly Bean Kamera 8 MP by Kloxo"

Post a Comment