Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo

Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel 3G, Artikel Android Jelly Bean, Artikel Asus, Artikel Dual Core, Artikel Kamera 8MP, Artikel RAM 1GB, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo
link : Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo

Baca juga


Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 - Masih berbekal hardware Intel yang kami rasa cukup powerfull dibandingkan perangkat sekelasnya. Nampaknya Asus Zenfone 5 ini akan meraih kesuksesan mengingat antusiasme konsumen yang cukup besar akan perangkat ini. Mari kita lihat lebih jauh senjata apa yang dibenamkan kedalam perangkat satu ini.

Desain dan Layar
Desain yang dibawa Zenfone 5 cukup elegan berkesan mewah meski harganya tak semahal smartphone premium. Bentuknya terkesan biasa namun jika layarnya menyala, maka kualitas layar Zenfone 5 yang ciamik akan nampak jelas. Desainnya jelas simple namun terkesan sangat elegan dan tak terlihat murahan.

Kualitas sisi layar memang tak bisa diragukan lagi untuk ukuran Smartphone murah. Ia memiliki layar jenis IPS yang menampilkan warna begitu natural. Selain itu, layarnya juga sudah beresolusi 720 x 1280 pixel dengan kepadatan hingga 294 ppi. Hal ini tentu sangat membantunya untuk menampilkan hasil gambar yang detail dan memuaskan, seperti saat menampilkan video HD. Anda akan dibuatnya puas menonton Film berkualitas HD di perangkat kesayangan anda selama berjam – jam sekalipun.
Harga Asus Zenfone 5

Kamera
Meski harga Asus Zenfone 5 hanya berada dikisaran 2 juta rupiah, namun untuk urusan kualitas jepretan, kami tak meragukan perangkat ini. perangkat ini memiliki kamera beresolusi 8 MP namun dengan kualitas yang mampu bersaing dengan kamera dari perangkat smartphone yang lebih mahal sekalipun. Asus tak hanya membekali kameranya dengan LED flash dan autofocus yang ciamik, namun juga memberikan aplikasi fotografi buat penggunanya yang cinta dalam dunia fotografi.

Anda akan puas mengeksplore aplikasi yang diberikan oleh Asus kali ini dengan adanya 13 Mode yang telah disiapkan. Namun untuk menggunakan kamera depan yang beresolusi 2MP, anda hanya bisa menggunakan 5 mode dari 13 mode yang tersedia tersebut. Asus begitu memberikan banyak efek keren di aplikasi bawaan Zenfone 5 ini. Teknologi Pixel Master yang dibenamkan Asus juga memiliki kerja yang maksimal sehingga mampu mengambil gambar dalam berbagai momen.

Hardware
Zenfone 5 ini sendiri dilengkapi dengan hardware yang mumpuni dari Intel. Prosesor intel yang di berikan Asus ini berkecepatan 2GHz dan memiliki inti sebanyak 2 dan thread juga 2. Hal ini tentu membuat prosesor dual core Zenfone 5 seolah memiliki 4 buah core atau setara dengan Quard core. Maka tak heran jika performa perangkat Zenfone 5 ini jauh melampaui perangkat dual core lainnya. Performa Zenfone 5 semakin tak terbendung berkat pemberian RAM sebesar 1GB didalamnya.

Asus menyediakan kartu grafis dari PowerVR SGX544MP2 yang tak mengecewakan. Ruang penyimpanan Zenfone ini dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 8 GB dan cukup pas untuk menyimpan banyak aplikasi favorit. Tak hanya itu, jika anda belum puas dengan memori penyimpanannya, anda bisa menambah dengan memori eksternal hingga 64GB.

Kesimpulan
Kini saatnya menilik kesimpulan penting dari Review Asus Zenfone 5 diatas. Zenfone 5 sendiri menurut kami gatget yang memiliki nilai tinggi dengan harga yang tidak over price yakni tak jauh – jauh dari nilai 2 juta rupiah saja. Menurut kami ini tergolong murah untuk perangkat pintar seperti Asus zenfone 5. Jika anda ingin memiliki smartphone lengkap dengan hasil jepretan baik, layar memuaskan, hingga performa yang mantab, namun dengan harga yang cukup hemat, sepertinya Asus Zenfone 5 adalah pilihan yang pas menurut kami.

Harga Hp Asus Zenfone 5 ini adalah Rp 2.100.000 untuk yang baru.

Spesifikasi Asus Zenfone 5
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

Layar
Tipe IPS Capacitive Touch Screen, 16M Colors
720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)

Memory
1 GB RAM
Internal 4 GB
Eksternal Up To 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0 With A2DP, EDR
USB/Port MicroUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Sekunder 2 MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), Upgradable To v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual-core 2 GHz
Browser HTML
Messaging: SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Via Java MIDP Emulator, SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio
Video Player: MP4 / H.264 / H.263 Player
MP3 Player: MP3 / WAV / eAAC+ Player

Baterai
Tipe Non-removable Li-Po 2050 mAh


Sekian artikel kali ini Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo

Demikian artikel Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/06/top-spesifikasi-dan-harga-hp-asus.html

0 Response to "Top Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 5 Dual Core Kamera 8MP by Kloxo"

Post a Comment