Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo

Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel 3G, Artikel Android Jelly Bean, Artikel Asus, Artikel Dual Core, Artikel Kamera 5MP, Artikel RAM 1GB, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo
link : Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo

Baca juga


Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 - Zonefone 4 sendiri adalah seri yang paling murah antara saudara zenfone lainnya. Meski begitu, spesifikasi yang diberikan zenfone termasuk baik dan cukup menarik untuk anda coba miliki. Dengan harga satu jutaan saja, apakah ini menjadi senjata ampuh untuk menarik konsumen? Mari kita simak Review Asus Zenfone 4 nya.

Desain dan Layar
Zenfone 4 didesain dengan bentuk yang terkesan mirip –mirip dengan saudara Zenfone-nya yang lain. Layaknya perangkat murah lainnya, Zenfone juga terbuat dari bahan plastik. Desainnya cukup nyaman digenggaman dengan ukuran sebesar 124,4 x 61,4 x 11,5 mm dan bobot 115 gram yang termasuk ringan.

Zenfone 4 memiliki layar yang berukuran 4 inci dan cukup pas untuk kebutuhan sebagian besar pengguna gadget Indonesia. Resolusi layarnya sebesar 480 x 800 pixel dengan kepadatan mencapai 233 ppi. Yang cukup menarik adalah layarnya juga dilindungi dengan Corning Gorilla glass 3 yang jarang dijumpai di perangkat berharga murah.

Harga hp Asus Zenfone 4

Kamera
Asus Zenfone 4 ini memiliki kamera dengan resolusi sebesar 5MP. Ini tentunya sudah cukup mumpuni dan besar untuk ukuran kamera diperangkat murah. Kamera Zenfine juga sudah mampu merekam video dengan resolusi mencapai 1080p full HD yang tentunya cukup detail dan memuaskan dikelasnya. Autofocus tentunya juga dibenamkan didalam Zenfone 4 ini karena menjadi barang wajib jika ingin hasil jepretan kameranya lebih optimal.

Hardware
Ada yang unik di zenfone 4 ini menurut kami. Biasanya perangkat murah seperti ini menggunakan hardware berbasis Mediatek atau Qualcomm, namun kali ini Zenfone menggunakan hardware dari Intel. Sejauh dari pengamatan kami, hardware intel memiliki performa lebih baik ketimbang Mediatek diharga yang sama. Ini tentunya menjadi nilai lebih dari perangkat Asus Zenfone 4 ini.
Zenfone 4 ini memiliki prosesor Intel atom Z2520 berkekuatan dual core dengan kecepatan clock mencapai 1,2 GHz. Untuk urusan Grafis ia sudah dibekali dengan grafis dari PowerVR SGX544MP2. Tak hanya itu, Bila perangkat murah biasanya hanya dibekali RAM sebesar 512MB, namun tidak untuk Zenfone 4. Ia sudah dibekali dengan RAM sebesar 1GB untuk menunjang berbagai kegiatan penggunanya. Zenfone 4 juga telah menyediakan memori internal hingga kapasitas 8GB dan masih bisa ditambah hingga kapasitas mencapai 64GB.

Kesimpulan
Akhirnya setelah melihat Review Asus Zenfone 4 panjang diatas kita bisa mengambil beberapa hal penting yang mungkin patut diperhatikan sebelum membeli perangkat dari Asus ini. Dari desain sendiri kami merasa perangkat ini cukup lapang dan tak perlu khawatir layar besarnya akan tergores berkat perlindungan gorilla glass 3. Prosesor dua inti dari Intel tentu juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi Zenfone 4, apalagi diperkuat dengan RAM yang termasuk besar untuk ukuran perangkat murah. Memori internal memang tak terlalu besar, namun kapasitas memori eksternal Zenfone 4 cukup besar, yakni hingga kapasitas 64GB. Dengan harga yang murah dan performa yang tentunya cukup unggul di kelasnya, nampaknya Zenfone 4 patut anda coba.

Harga hp Asus Zenfone 4 baru Rp 1.100.000 sedangkan untuk harga bekas saat ini belum ada.

Spesifikasi Asus Zenfone 4
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

Layar
Tipe TFT Capacitive Touch Screen, 16M Colors
480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)

Memory
1 GB RAM
Internal 4 GB
Eksternal Up To 32 GB

Komunikasi Data
3G: HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0 With A2DP, EDR
USB/Port MicroUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592 x 1944 pixels
Sekunder Ada
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), Upgradable To v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual-core 1.2 GHz
Browser HTML
GPS
Messaging: SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Via Java MIDP Emulator, SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio
Video Player: MP4 / H.264 / H.263 Player
MP3 Player: MP3 / WAV / eAAC+ Player

Baterai
Tipe Li-Po 1170 mAh


Sekian artikel kali ini Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo

Demikian artikel Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/06/top-spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone.html

0 Response to "Top Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Android Jelly Bean Dual Core by Kloxo"

Post a Comment