Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo

Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Apple, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo
link : Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo

Baca juga


Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo

Spesifikasi Hp iPhone 4G - Saat ini saya akan menyajikan informasi terbaru mengenai iPhone 4 telah banyak di ketahui, Produk Smartphone atau gadget dari Apple ini juga memiliki fitur yang cukup canggih dan terlengkap, sehingga tak heran jika Harga Ponsel iPhone 4G lumayan mahal dari ponsel merk terkenal lainnya seperti Sony Xperia.

Apple iPhone 4G ini sudah banyak dimiliki oleh kalangan orang menengah ke atas, Produk dari Aplle ini sudah tidak diragukan lagi bahkan cukup diminati bagi yang berpenghasilan tinggi dan dapat digunakan untuk ke hal bisnis. Di era saat ini Apple iPhone 4G  ini menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia terutama di Amerika Serikat dan Jepang. Untuk pasaran yang ada di negeri kita sendiri memang cukup terbatas karena dari faktor harga yang terbilang sangat tinggi untuk ukuran rata-rata orang Indonesia.
Spesifikasi Handphone iPhone 4G - Black
Spesifikasi Handphone iPhone 4G - Black
Untuk kelebihan dari Handphone iPhone 4G ini sudah tidak patut lagi dipertanyakan dan bisa dikatakan komputer, namun bedanya hanya ukuran yang kecil dan simple serta mudah dibawa kemanapun. Unttuk segi tampilan dengan retina display yang beresolusi tinggi 960×640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makin menjadikannya handphone iPhone 4G multimedia yang mutakhir.
Handphone iPhone 4G - White
Handphone iPhone 4G - White
Untuk kekurangan dari ponsel iPhone 4G ini hanya tidak ada memori eksternalnya yang membuat kurang leluasa dan  tidak bisa menambahkan memori sendiri dan battrai yang digunakan masih menggunakan Li-Po 1420 mAh yang sangat lemah jika terus-terusan terhubung dengan banyaknya koneksi yang terpakai diinternet, tetapi soal tersebut tidak jadi masalah besar.

Berikut Info Selengkapanya Tentang Sepesifkasi Hp iPhone 4G.
  • JARINGAN : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.
  • TIPE LAYAR : IPS TFT capacitive touchscreen memiliki 16M colors, untuk ukuran layar 640 x 960 pixels, 3.5 inches.
  • KAPASITAS MEMORI INTERNAL : 16 GB storage memiliki 512 MB RAM dan juga memori eksternal tidak ada.
  • KONEKTIFITAS : 3G, EDGE, GPRS, Bluetooth, Wi-Fi dan USB/Port
  • Kamera belakang 5 MP dan kamera depan videocalling over Wi-Fi only serta video 720p@30fps.
  • BATTERAI + OS : Li-Po 1420mAh + iOS 4
  • PROSESOR CPU 1 GHz ARM Cortex-A8 processor, PowerVR SGX535GPU,
  • BROWSER : HTML (Safari)


Sekian artikel kali ini Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo

Demikian artikel Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/09/top-spesifikasi-hp-iphone-4g-by-kloxo.html

0 Response to "Top Spesifikasi Hp iphone 4G by Kloxo"

Post a Comment