Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo

Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel 3G, Artikel Android Jelly Bean, Artikel Dual Sim, Artikel Harga hp Sony Xperia, Artikel Kamera 13MP, Artikel Quad Core, Artikel RAM 1GB, Artikel Sony Xperia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo
link : Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo

Baca juga


Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual - Phablet yang mencoba untuk menjembatani kesenjangan antara smartphone dan tablet, kini semakin digemari konsumen Indonesia. Perlahan-lahan namun pasti, phablet terus mengalami peningkatan dalam hal penjualan. Kenaikan ini mendorong produsen untuk menumpahkan beberapa fitur dan membuat produk mereka lebih murah dan terjangkau.

Sebagaimana kita ketahui baha salah satu phablet kelas atas Sony adalah Xperia Z Ultra. Kini Sony memiliki alternatif yang lebih murah dalam bentuk Xperia T2 Ultra. Dengan tampilan lebih kecil, lebih ramping, bisa dual SIM, dan berbagai fitur menarik lainnya. Hal yan lebih penting lagi dalah anggaran yang anda keluarkan untuk bisa memiliki phablet enam inci ini semakin murah.

Tampilan Desain
Banyak kritikus memuji desain Sony, slab hitam sederhana dengan garis yang bersih sekarang ini merupakan gaya khas yang telah diadopsi untuk semua smartphone dan tablet rilis terbaru. T2 Ultra Dual tersedia dalam tiga warna: hitam, putih dan ungu. Semua pilihan warna terlihat cukup berkelas dan tentu saja soal piliahan kembali lagi kepada selera anda masing-masing.

Bagian atas dan bawah perangkat terlihat polos dan bersih dari berbagai tombol. Tepi kanan penuh sesak dengan tombol untuk power, volume dan kamera. Penempatan tombol pada bagian bawah tepi kanan sudah sangat khas dengan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi. Jack 3.5mm untuk audio dan dua slot SIM dapat ditemukan di bagian atas tepi kanan. Tepi kiri terdapat slot kartu microSD dan Micro-USB port untuk pengisian dan transfer data. Tepat di atas layar adalah kamera menghadap ke depan 1.1 megapiksel, dan di bawahnya adalah mikrofon. Bagian belakang memiliki grill speaker yang sangat panjang, kamera belakang dan flash.

Pada seluruh bagian perangkat terlihat mengkilat dan mudah membekas sidik jari kita. Bagian belakang terbuat dari plastik, agak mudah tergores sehingga kami sarankan menggunakan penutup. Perangkat terasa kokoh meskipun cukup tipis hanya 7.7mm, dan bagian tepi berkaret membuat pegangan terasa mantap.
Harga hp Sony Xperia T2 Ultra

Fitur Dan Spesifikasi
Sony Xperia T2 Ultra Dual memiliki spesifikasi pada kelas mid-range. Sehingga untuk urusan kinerja dipakai juga processor kelas mid-range Qualcomm Snapdragon 400 quad-core SoC dengan clock 1.4GHz, untuk GPU menggunakan Adreno 305. Dari penyimpanan internal sebesar 8GB, hanya 4.68GB yang tersedia untuk pengguna. Untungnya, Anda dapat meningkatkan penyimpanan perangkat hingga 32GB menggunakan kartu microSD. Kamera belakang 13 megapiksel bisa merekam video pada resolusi full HD 1080p. Pengguna yang suka menggunakan kamera depan untuk selfie mungkin akan terasa kurang karena hanya terdapat kamera dengan resolusi 1,1 megapiksel. 

Sony Xperia T2 Ultra hadir dengan dua varian single dan dual sim. Untuk yang dual sim, kartu Micro-SIM bekerja dalam modus dual standby. Ponsel ini juga memiliki Bluetooth 4.0 dengan dukungan A2DP bersama dengan berbagai sensor yang berbeda termasuk accelerometer, gyro dan sensor jarak. Layar 6 inci memiliki resolusi 1280x720. Layar muncul dalam kehidupan dengan proprietary teknologi layar Triluminous Sony. Reproduksi warna fantastis dan kontras yang cukup besar.
Kamera
Perangkat lunak kamera cukup terbatas jika dibandingkan dengan Samsung dan LG. Ada beberapa mode yang benar-benar sia-sia seperti AR Effect, yang sangat konyol, dengan animasi yang mengingatkan kita karya seni Chota Bheem ini. Modus Picture Effects memiliki beberapa efek yang benar-benar norak. Panorama terlihat sempurna dan efeknya bekerja dengan sangat baik.

T2 Ultra adalah contoh yang bagus tentang mengapa besarnya resolusi megapixel tidak penting. Kamera 13-megapiksel di phablet ini memiliki masalah fokus pada objek dan menangkap gambar dengan cukup banyak noise. Hal ini tidak untuk mengatakan bahwa kameranya jelek.

Detail yang terasa kurang bahkan ketika mengambil gambar pada siang hari, tetapi warna-warna alami adalah nilai lebih tersendiri. Keseimbangan warna putih yang dihasilkan pada beberapa gambar kurang baik. Kamera benar-benar menguji kesabaran kita saat pengambilan gambar dalam cahaya rendah, dan hasilnyapun foto-foto yang dihasilkan tidak sebanding dengan waktu yang dibutuhkan.

Kinerja kamera untuk merekam Video juga berada dibawah permorma Sony pada umumnya. Untungnya, tidak ada skipping frame. Secara keseluruhan, kualitas kamera Sony Xperia T2 Ultra ini dibawah performa yang seharusnya dari kamera kelas Sony.
Performa
Sebelum kita sampai pada skor benchmark, pengalaman kami menggunakan perangkat dalam situasi sehari-hari dipenuhi dengan berbagai isu menarik. Menggunakan browser default Chrome menyebabkan layar sebentar-sebentar berkedip. Laci app akan membeku dari waktu ke waktu. Tetapi secara umum skor yang didapat T2 Ultra cukup baik dalam hal kinerja. Skor yang didapat untuk AnTuTu dan Quadrant adalah 19.358 dan 9.138. Di departemen grafis. Kemudian untuk benchmark grafis Adreno 305 mendapatkan skor 10,9 fps pada GFXbench dan pada 3DMark Ice Storm mendapatkan skor moderat 5.632 poin.

Kejutan lain adalah fakta bahwa T2 Ultra memiliki tingkat output suara yang rendah bahkan ketika diuji dengan earphone. Kualitas audio ketika didengarkan dengan earphone bawaan kurang baik.

Secara default T2 Ultra tidak memutar video pada resolusi 1080p, namun ketika digunakan memutar video full HD ternyata lancar dan tanpa lag sedikitpun. Ketika digunakan memutar video secara terus menerus, T2 Ultraa berhasil bertahan selama 8 jam, 22 menit. Kualitas suara selama panggilan terasa kurang ketika digunakan ada sinyal jaringan yang rendah, dan ada suara berderak yang unik pada akhir penerimaan, meskipun bisa saja masalah ini disebabkan oleh dari penyedia jaringan.

Harga hp Sony Xperia T2 Ultra Dual Sim dijual dengan harga baru Rp 3.500.000 dan bekas Rp 2.950.000. Sedangkan untuk varian single sim dijual dengan harga Rp 3.400.000 dan bekas Rp 2.800.000. Untuk melihat harga terbaru hari ini bisa dilihat pada halaman daftar harga hp Sony Xperia.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 - D5322
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 - SIM 1

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)

Ukuran
165.2 x 83.8 x 7.7 mm / 171.8 gram

Memory
1 GB RAM
Internal 8 GB
Eksternal MicroSD up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Up to 296 kbps
GPRS Up to 107 kbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port MicroUSB v2.0 (MHL)

Kamera
Primer: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder: 1.1 MP
Video Record: 1080p@30fps

Fitur Utama
OS Android v4.3 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7, Adreno 305
Browser HTML5
GPS A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email

Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, ANT+ support - SNS integration, TV-out (via MHL A/V link), Active noise cancellation with dedicated mic, Box (50 GB lifetime cloud storage), Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial, Predictive text input
Dual SIM (Micro-SIM) - D5322

Audio dan Video
Vibration, MP3 ringtones, Jack, Speakerphone
Video Player: Xvid/MP4/H.263/H.264 player
MP3 Player: MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player

Baterai
Li-Ion 3000 mAh
Talk Time: Up to 16 h (2G) / Up to 30 h (3G)
Standby: Up to 1120 h (2G) / Up to 1093 h (3G)


Sekian artikel kali ini Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo

Demikian artikel Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/09/top-spesifikasi-dan-harga-sony-xperia.html

0 Response to "Top Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Dengan Processor Quad Core by Kloxo"

Post a Comment