Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos

Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Android, Artikel Harga HP Samsung, Artikel Review Samsung, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos
link : Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos

Baca juga


Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos

Harga Samsung Galaxy Grand Neo adalah Rp 4.200.000. Samsung kembali menambahkan deretan smartphone terbarunya. Berbagai fitur unggulan dan terbaru telah dibenamkan untuk memanjakan penggunanya. Smartphone ini sendiri dibuat untuk menyasar pasar menengah. Apa saja keunggulan dan kekurangan smarphone ini akan kita bahas lebih lanjut.

Desain 
Perangkat Galaxy Grand Neo ini mempunya dimensi sebesar 143,7 x 77,1 x 9,6mm dengan berat 163gram. Smartphone menengah ini telah dibekali OS android v4.2 Jelly Bean. Meski bukan OS terbaru, nampaknya samsung punya alasan tersendiri mengenai ini.

Layar
Layar dari Galaxy Grand Neo ini memiliki ukuran sebesar 5,0 inci. Resolusi layar Grand Neo mencapai 480 x 800px dengan kepadatan 186ppi. Layarnya telah menggunakan teknogi AMOLED. Banyak keunggulan layar ini yaitu, sudut pandang yang lebih lebar, hemat listrik dan jernih.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo

Kamera
Kamera dari Galaxy Grang Neo ini sendiri memiliki resolusi sebesar 5MP dengan dukungan LED flash dan auto focus. Dengan resolusi ini, Grand Neo mampu memrekam video dengan kualitas HD 720p 30fps. Sedang untuk melakukan video call, samsung menyediakan kamera depan dengan resolusi VGA 0,3MP.

Hardware
Samsung Galaxy Grand Neo ini menggunakan chipset Broadcom BCM23550 yang sudah mendukung berbagai macam modul seperti Wifi, bluetooth dan sebagainya. Unutk menunjang kinerjanya, Grand Neo menggunakan prosesor dengan clock Speed 1,2GHz Cortex A7 dengan teknologi Quard-core. Untuk urusan grafik, Grand Neo telah menggunakan GPU VideoCore IV. Untuk menunjang kerja dari Galaxy Grand Neo, Samsung membekali RAM sebesar 1GB. Selain itu, ia juga menggunakan memori internal sebesar 8GB dan masih bisa ditambah memori eksternal microSD hingga 64GB.

Baterai
Untuk urusan power supply, Galaxy Grand Neo ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2100mAh. Dengan ini, Grand Neo diklaim bisa bertahan hingga 11jam waktu bicara dan 430jam standby.

Teknologi
Untuk urusan koneksi internet, Samsung Galaxy Grand Neo telah mendukung hingga jaringan 4G. Selain itu anda tak usah khawatir akan tersesat, karena smartphone ini juga menggunakan GPS. Untuk urusan koneksi, Grand Neo telah menggunakan Bluetooth kelas 4.

Dari Review Samsung Galaxy Grand Neo ini, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa Galaxy Grand Neo ini memiliki kelebihan antara lain layar besar 5inci, prosesor Quard-core, dan jaringan 4G. Namun sayangnya kepadatan dari layar Galaxy Grand Neo yang hanya 186ppi dirasa masih kurang. Jangan lupa sambangi info terbaru harga smartphone Samsung Galaxy semua seri.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo
Network
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - GT-I9062 (SIM 1 & SIM 2)
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT Capacitive Touchscreen, 16M colors
480 x 800 Pixels, 5.01 Inches (~186 Ppi Pixel Density)

Ukuran
143.7 x 77.1 x 9.6 mm / 163 gram

Memory
RAM 1 GB 
Internal 8 GB
Eksternal MicroSD up to 64 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth V4.0 with A2DP, LE
USB/Port MicroUSB v2.0

Kamera
Primer: 5 MP, 2592х1944 Pixels, Autofocus, LED flash
Sekunder: VGA
Video Record: 720p@30fps

Fitur
OS Android v4.2 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Browser HTML5
GPS A-GPS support and GLONASS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
SNS integration, DivX/Xvid/MP4/WMV/H.264/H.263 Player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC Player, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice, memo/dial, Predictive text input
Dual SIM

Audio dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: DivX/Xvid/MP4/WMV/H.264/H.263 Player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+/FLAC Player
Audio Record

Baterai
Li-Ion 2100 mAh
Talk Time Up to 11 h
Standby Up to 430 h



Sekian artikel kali ini Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos

Demikian artikel Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/03/top-review-dan-harga-smartphone-samsung_18.html

0 Response to "Top Review dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo by klokos"

Post a Comment