Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos

Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Android, Artikel Harga HP Samsung, Artikel Review Samsung, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos
link : Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos

Baca juga


Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos

Harga Samsung Galaxy Core LTE adalah Rp 2.700.000. Kita lebih sering orang membicara isu meunculnya Galaxy S5, namun Galaxy Core LTE datang begitu saja tanpa ada rumor – rumor yng beredar. Sebenarnya apa keunggulan dari Galaxy Core LTE ini, kita akan bahas lebih lanjut.

Review Samsung Galaxy Core LTE:
Samsung Galaxy Core LTE ini memang memiliki berbagai perbaikan dibanding versi terdahulu. Smartphone android ini sudah mendukung jaringan terbaru LTE yang mampu melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi. Core LTE ini sendiri memiliki layar dengan ukuran 4,5” dengan resolusi qHD. Kapasitasnya baterainyapun sendiri sudah bertambah 300mAh dibanding pendahulunya menjadi 2100mAh.

Selain itu Android ini telah menggunakan Android v4.2.2 jellybean. Untuk performa, Samsung membenamkan prosesor berinti ganda dual core dengan kecepatan 1,2GHz. Untuk menambah performa, Samsung Galaxy core LTE ini membenamkan memori RAM sebesar 1GB. Selain itu memori penyimpanan Galaxy Core LTE ini mengandalkan memori internal sebesar 8GB. Jika ini masih kurang, Samsung masih masih menyediakan slot memori eksternal. Slot memori eksternal ini mampu dibenamkan memory microSD hingga 64GB.
Harga Samsung Galaxy Core LTE

Untuk anda yang menyukai foto grafi, Samsung Galaxy Core LTE ini telah menyediakan kamera sebesar 5MP dengan kemampuan autofocus dan LED flash. Resolusi ini memang bukan sesuatu yang terlalu buruk. 5MP sudah lumayan untuk smartphone yang memang menyayar pasar entry level. Untuk kamera depan, Galaxy core LTE menggunakan resolusi berukuran VGA. Dimana produk entry level sudah mulai meninggalkan resolusi VGA untuk kamera depannya sekalipun, namun Samsung malah berkutat pada kamera VGA untuk disandingkan di Galaxy Core LTE.

Untuk kapasitas baterai, Galaxy Core LTE telah dibekali kapasitas 2100mAh. Daya sebesar ini memang tak bisa dikatakan besar, namun samsung bisa memastikan bahwa Galaxy Core LTE bisa menemani aktifitas kita seharian.

Review Samsung Galaxy Core LTE tidak lengkap bila tanpa membahas nilai plus dan minusnya. Kelebihan yang bisa diambil dari Samsung Galaxy Core LTE adalah fitur dual core, serta RAM yang sebesar 1GB. Ini sudah cukup mumpuni bila dalam kelas entry level. Selain itu, ia juga telah mendukung jaringan 4G yang akan memanjakan anda dalam berselancar di Internet nantinya.

Untuk nilai minus dari galaxy Core LTE ini adalah kamera depan yang masih beresolusi VGA. Padahal produsen lokalpun sudah banyak yang menggunakan kamera depan diatas 1MP. Namun nyatanya Samsung masih mengandalkan saja berkutat pada kamera VGA. 

Belum ada harga pasti untuk Samsung Galaxy Cire LTE ini. Berdasarkan isu yang beredar, Kemungkinan Galaxy Core LTE akan djual dengan harga lebih dari USD 200. Semoga Review Samsung Galaxy Core LTE dapat membantu anda. Informasi harga hp Samsung Galaxy Core LTE bisa anda lihat pada halaman ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G: LTE

Layar
Tipe PLS capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)

Ukuran
132.9 x 66.3 x 9.8 mm / -

Memory
1GB RAM
Internal 8GB
Eksternal microSD (up to 64GB)

Komunikasi Data
3G HSPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection
Sekunder: VGA
Video Record: 720p

Fitur
OS Android v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1.2 GHz
Browser HTML, A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio dan Video
Vibration; MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/WMV/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/eAAC+/WMA/WAV player

Baterai
Tipe Li-Ion 2100 mAh



Sekian artikel kali ini Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos

Demikian artikel Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/03/top-review-dan-harga-samsung-galaxy.html

0 Response to "Top Review dan Harga Samsung Galaxy Core LTE by klokos"

Post a Comment