Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo

Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel 3G, Artikel Acer, Artikel Android Jelly Bean, Artikel Dual Core, Artikel Dual Sim, Artikel Harga HP Acer, Artikel Kamera 5MP, Artikel Review HP Acer, Artikel Spesifikasi HP Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo
link : Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo

Baca juga


Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 - Acer adalah salah satu produsen elektronik ternama yang semakin giat menggempur pasar smartphone Entry level. Untuk itu kami akan membahas Acer Liquid Z5 yang merupakan salah satu produk andalan mereka. Acer Liquid Z5 sendiri adalah salah satu produk kelas entry level yang cukup mumpuni dan memiliki desain yang tak kalah ciamik dibanding produk yang lebih mahal. Smartphone ini kabarnya dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan saja. Lihat ulasannya jika anda tertarik untuk mendapatkan produk ini.

Desain dan Layar
Liquid Z5 ini sendiri hadir dalam dimensi berukuran 145,5 x 73,5 x 8,8mm dengan berat sekitar 150 gram. Sama hal nya dengan perangkat berharga terjangkau lainnya, Liquid Z5 ini hadir dengan body yang terbuat dari material plastik. Liquid Z5 menggunakan baterai tanam sehingga agak susah jika aingin mengganti baterai. Secara fisik kami menyukai desain elegan yang ditampilkan oleh Acer Liquid Z5 kali ini.

Layar Liquid Z5 kali ini masih mengandalkan layar bertipe TFT. Layar berukuran 5 inci ini menggunakan resolusi 480 x 854 pixel dengan kepadatan 196 ppi. Cukup disayangkan sekali, karena layar yang digunakan masih beresolusi dibawah HD dan kepadatan yang minim. Padahal banyak perangkat murah lain yang sudah mengunakan resolusi HD dikelasnya. Layar sebesar 5 inci tentu cukup pas bila diberikan resolusi sekelas HD, Full HD bahkan 4K.

Harga Acer Liquid Z5

Kamera
Untuk urusan kamera, Acer liquid Z5 menyediakan kamera yang terhitung biasa dikelasnya 2 jutaan. Kamera hanya menggunakan kamera beresolusi 5MP dengan fitur seperti autofocus dan LED flash. Resolusi 5MP tentu cukup minim bila dibandingkan smartphone berharga 2 jutaan yang rata – rata sudah mulai menggunakan kamera minimal 8MP hingga 13MP. Setidaknya penggunaan LED flash dan autofocus sedikit membantu untuk mengoptimalkan hasil jepretan Acer liquid Z5 ini.

Hardware
Dari segi hardware, Acer Liquid Z5 hanya dibekali dengan prosesor yang berkekuatan dual core dengan kecepatan 1,3GHz. Bandingkan saja dengan brand lokal yang mulai menggunakan Quard core dan bahkan octa core untuk harga dua jutaan. Yang lebih mengherankan adalah, Liquid Z5 ini masih menggunakan hardware dari Mediatek yang notabene sering digunakan pula oleh brand lokal, yang juga mematok perangkatnya diharga yang jauh lebih murah dengan spesifikasi yang sama. Hal yang semakin mengecewakan buat kami adalah RAM yang masih menggunakan kapasitas 512MB, dimana brand lain sudah berlomba lomba untuk menggunakan RAM yang jauh lebih besar.

Untuk urusan media penyimpanan, Liquid Z5 juga terbilang minim. Liquid Z5 ini hanya membekali dirinya dengan memori sebesar 4GB dan slot memori eksternal hingga 32GB. Memori internal ini tentu terbilang kecil untuk perangkat seharga 2jutaan. Namun hal ini kadang tak begitu diperhatikan konsumen karena adanya slot memori eksternal.

Kesimpulan
Dari review Acer Liquid Z5 yang kami bahas, kami akan mencoba memberikan beberapa catatan penting yang perlu konsumen cermati. Dari segi Layar, Kamera dan Performa, tak banyak kata yang bisa kami berikan selain kata over price. Kami menilai harga jualnya terlalu mahal karena perangkat dari brand lain bahkan mampu memberikan spesifikasi jauh yang lebih menggiurkan,dengan sama – sama menggunakan hardware mediatek. Satu – satunya hal yang kami sukai hanyalah desain yang kami rasa cukup baik. Lihat juta daftar lainnya pada halaman harga hp Acer terbaru tahun ini.

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z5

Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100
Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)
Ukuran
145.5 x 73.5 x 8.8 mm / 150 gram
Memory
512 MB RAM
Internal 4 GB
Eksternal microSD up to 32 GB
Komunikasi Data
3G HSPA+
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0
Kamera
Primer 5 MP, 2592х1944 pixels, LED flash
Sekunder VGA
Video Record
Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
Browser HTML
GPS with A-GPS support
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, SNS integration, Organizer - Document viewer, Photo editor, Voice memo/dial, Predictive text input
Audio
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack, Speakerphone
Video Player: MP4 / H.264 / H.263 player
MP3 Player: MP3 / WAV / WMA / AAC player
Baterai
Tipe Li-Ion 2000 mAh




Sekian artikel kali ini Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo

Demikian artikel Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/08/top-spesifikasi-dan-harga-acer-liquid.html

0 Response to "Top Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Android Jelly Bean Murah Bekamera 5MP by Kloxo"

Post a Comment