Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo

Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo - Hallo sahabat smartphone terbaik 2016, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel 3G, Artikel Android Jelly Bean, Artikel Dual Core, Artikel Dual Sim, Artikel Evercoss, Artikel Harga Hp Evercoss, Artikel Kamera 5MP, Artikel Review Evercoss, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo
link : Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo

Baca juga


Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo

Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T - Kali ini Cross kembali meluncurkan perangkat  pintarnya bernama cross A7T. Review Evercoss A7T ini kami harapkan bisa menjadi pertimbangan anda sebelum memilih smartphone murah kesayangan anda. A7T sendiri adalah sebuah perangkat pintar murah yang dibandrol sekitar 700 ribuan saja. Mari kita simak apa yang ditawarkan Evercross pada segmen pasar Low end ini.

Desain dan Layar
A7T sendiri memiliki desain yang simple dan elegan. Desainnya standar dan jamak kita lihat di perangkat android lainnya. Hadir dengan body berbahan plastik, Evercross A7T memiliki dimensi 125 x 64 x 10.9 mm dengan berat hanya 118,1 gram. Bentuknya tak terlalu besar dan cukup nyaman digenggam berlama – lama.

Evercross A7T sendiri memiliki layar yang tak spesial namun terhitung cukup baik untuk ukuran perangkat pintar murah. Layarnya beresolusi 480 x 800 pixel dengan menggunakan teknologi TFT. Teknologi ini dikenal memiliki kecerahan yang cukup baik ketimbang menggunakan LCD biasa. Layar yang berukuran 4 inci terasa pas, karena tak terlalu besar dan tak terlalu kecil.
Harga Evercoss A7T

Kamera
Evercross A7T ini hadir dengan kamera yang beresolusi 5MP. Resolusinya sudah cukup baik, mengingat harganya yang tergolong minim. Kamera utamanya juga menyediakan fitur autofocus untuk mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Jika anda menyukai foto selfie, Evercross menyediakan kamera sekunder yang memiliki resolusi mencapai 1,3MP.

Hardware
Evercross A7T ini lagi – lagi mengusung hardware dari Mediatek yang memang salah satu produsen hardware, spesialis di pangsa pasar low end. Meski harga yang dipatok evercross sangat murah, namun Evercross A7T sudah menggunakan prosesor dengan teknologi dual core dan memiliki kecepatan frekuensi 1,3 GHz.

Hal yang sedikit disayangkan adalah penggunaan RAM yang hanya sebesar 256MB saja. Meski sudah menggunakan prosesor dual core, namun RAM yang terlalu kecil juga akan mempengaruhi performa smartphone ini. mungkin dengan harga yang murah, sehingga membuat RAM yang kecil menjadi bisa dimaklumkan. Namun seandainya RAM bisa sedikit lebih besar, maka prosesor dual core yang dimilikinya tidak akan sia – sia.

Jika anda gemar download lagu atu berfotografi, maka Evercross A7T menyediakan memori penyimpanan sebesar 2GB. Namun jika pengguna ingin tempat penyimpanan yang lebih besar, pengguna bisa menambah memori eksternal.

Kesimpulan
Dari Review Evercoss A7T tersebut diatas, maka kita bisa mengambil catatan yang penting untuk diperhatikan sebelum membeli. Dari segi layar dan desain, kami merasa tak ada hal yang perlu dipermasalahkan. Sedang untuk fotografi, kami merasa kamera Evercross A7T sudah cukup baik, meski tak ada yang spesial. Namun pada performa, kami merasa Evercross A7T masih kurang maksimal. Prosesor memang menjadi nilai lebih pada performa Evercross A7T ini. RAM kecil adalah masalah yang mungkin menyebabkan performa Evercross A7T menjadi kurang optimal. Menurut kami, Jika RAM yang digunakan setidaknya 512MB, maka sudah cukup untuk mengakomodir performa hebat dari prosesor dual core tersebut.

Harga baru smartphone A7T ini cukup murah hanya Rp 750.000. Untuk update terbaru harga hp Evercross silahkan mampir kesini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Evercross A7T
Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen
480 x 800 pixels, 4 inchi Multitouch

Ukuran
125 x 64 x 10.9mm / 118.1 gram

Memory
256 RAM
Internal 2GB ROM

Komunikasi Data
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592 x 1936 pixels, autofocus
Sekunder 1.3 MP
Video Record

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player

Baterai
Tipe Li-Ion 1500mAh


Sekian artikel kali ini Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo

Demikian artikel Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo dengan alamat link http://engineeringmetallurgy.blogspot.com/2014/07/top-spesifikasi-dan-harga-hp-evercoss_2.html

0 Response to "Top Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7T Android Dual Sim Murah by Kloxo"

Post a Comment